Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65148, Telepon : -.

Liburan menjadi hal yang sangat penting di kala sedang jenuh dengan pekerjaan atau kegiatan sehari hari. Dengan liburan pikiran akan menjadi fresh kembali, terlebih lagi jika berlibur ini bersama keluarga tercinta akan jadi lebih seru lagi. Malang biasanya menjadi daerah tujuan banyak pengunjung untuk pergi berlibur. Banyak sekali pilihan tempat wisata yang ada di Malang mulai dari wisata air terjun nya hingga wisata pantai. Salah satu tempat wisata di Malang, Jawa Timur yang populer di kunjungi dengan pesona alam nya yang indah yaitu Pantai Sendiki.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki

Pantai Sendiki ini eruapakan pantai yang terletak di sebelah Pantai Balekambang dan tidak jauh dari pantai Sendang Biru. Keindahan pantai ini berasal dari pemandangan lautnya yang berwarna biru cerah. Terlebih lagi jika air lautnya ini terkena sinar Matahari senja, akan semakin terlihat cantik dan mempesona. Suasana di pantai ini juga sangat syahdu dengan semilir aing nya yang sangat menenangkan. Sehingga sangat coco untuk liburan dengan melakukan berbagai aktivitas seru ataupun hanya untuk sekedar bersantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki

Wisata ini memiliki keindahan yang mempesona dengan berbagai aktivitas seru yang bisa di lakukan oleh para pengunjung. Namun untuk bisa masuk kawasan pantai, pengunjung haru memiliki tiket masuk. Pihak pengelola wisata pantai ini sendiri tidak mematok harga yang mahal. Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki ini sendiri sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Pantai
Tiket Masuk/MotorRp15.000

Jam Buka

Destinasi wisata pantai ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Sedangkan untuk jam operasional nya di buka dari pagi hingga sore hari. Waktu terbagik untuk pengunjung kesini yaitu saat pagi dan sore hari karena selain lebih teduh, pemandangan terbaik akan muncul waktu ini.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Wisata Asik Di Pantai Sendiki

Wisata Asik Di Pantai Sendiki

Meskipun pantai ini harga tiket nya sangat murah, namun pemandangan laut biru nya sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu saja, bibir pantai ini juga sangan luas dan panjang. Pasir nya juga berwarna putih bersih dan teksturnya juga lembut, sehingga pengunjung bisa dengan bebas melakukan berbagai aktivitas di pantai ini. Pengunjung yang ingin menginap juga bisa bermalam di area bermalam yang juga sangat seru.

Selain beraktivitas di pantai, pengunjung juga bisa bersantai di wisata ini. Pihak pengelola sendiri juga mentediakan beberapa gazebo untuk para pengunjung yang ingin bersantai. Sehingga para pengunjung bisa duduk-duduk santai di gazebo ini menikmati makanan atau bekal nya sambil menikmati pemandangan panorama indah laut biru pantai ini.

Pemandangan yang indah ini akan jadi lebih mempesona saat memasuki waktu sore. Pada sore hari terlebih saat waktu senja, pantai ini akan menyajikan pemandangan langit yang sangat memukau. Langit yang tadinya biru, berubah menjadi berwarna jingga dan membuat suasana jadi lebih syahdu.

Tak puas dengan pemandangan indah saat senja di pantai ini, pengunjung juga bisa bermalam di Pantai Sendiki dengan berkemah. Pihak pengelola menyediakan area berkemah di pantai ini, namun diharapkan tidak terlalu dekat dengan bibir pantai. Saat berkemah ini pengunjung akan bisa merasakan sensadi malam di pantai ini dengan pemandangan langit yang bertabur bintang. Keseruan ini juga akan semakin bertambah jika berkemah ini di lakukan bersama teman atau keluarga tercinta.

Tidak hanya itu saja, saat pagi hari pengunjung bisa menikmati sensasi pantai saat pagi dengan pemandangan matahari terbit yang eksotik. Pemandangan saat sunrise di pantai ini tidak kalah cantik nya dengan pantai lainnya. Pemandangan matahari terbit di pantai ini akan terlihat begitu cerah dan menyegarkan.

Banyak sekali pemandangan indah di pantai ini. Pengunjung yang suka berswafoto akan sangat mudah menemukan spot foto yang cocok untuk berfoto. Pengunjung akan bisa dengan mudah menghsilkan foto yang unik dan instagramable. Sehingga sangat layak untuk di upload disosmed untuk bisa mendapatkan ribuan like.

Foto Wisata Pantai Sendiki

Bersantai di Gazebo

Saat tiba di Pantai Sendiki, Anda akan disambut dengan sejumlah gazebo yang terletak di sepanjang tepi pantai. Gazebo-gazebo ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai, melepas penat, dan menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Pemandangan yang memukau mencakup laut biru yang luas, langit cerah yang senantiasa menyinari pantai ini, dan hamparan pasir putih yang lembut. Suara ombak yang gemuruh menambah ketenangan suasana, menciptakan perpaduan harmoni alam yang menakjubkan.

Bermain di Tepi Pantai

Pantai Sendiki memiliki bibir pantai yang sangat luas, menciptakan ruang yang cukup bagi Anda untuk bermain dan bersenang-senang. Anda bisa menggelar permainan olahraga seperti sepak bola atau voli di tepi pantai ini yang luas dan datar.

Pasir pantai di sini memiliki tekstur yang lembut dan halus, sehingga aman untuk berlari-lari di atasnya. Anak-anak juga dapat bermain pasir, membangun istana pasir, atau menggali lubang dengan aman di pasir yang lembut ini.

Menikmati Syahdunya Senja Hari

Salah satu momen paling menakjubkan di Pantai Sendiki adalah saat senja tiba. Pada saat ini, langit di ufuk timur akan berubah menjadi warna jingga dan merah, menciptakan pemandangan yang sangat dramatis.

Saat matahari perlahan tenggelam, sinarnya menyinari laut, menciptakan kilauan yang memesona. Suasana pantai semakin tenang di sore hari, dengan suara ombak yang merdu menjadi latar belakang yang sempurna untuk bersantai dan merenung.

Berkemah di Tepi Pantai Sendiki

Salah satu pengalaman yang unik di Pantai Sendiki adalah berkemah di tepi pantai. Ini adalah cara sempurna untuk merasakan kedekatan alam dan menikmati suasana yang berbeda di malam hari.

Malam hari di Pantai Sendiki adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu di luar tenda, menikmati langit penuh bintang yang indah. Suara ombak yang lembut dan bertenaga seperti musik alam, menambah daya tarik suasana berkemah di sini.

Melihat Indahnya Sunrise

Setelah tidur nyenyak di tenda, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan. Pemandangan matahari terbit di Pantai Sendiki adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Saat matahari muncul di ufuk timur, langit mulai berubah warna, menciptakan panorama yang penuh warna. Pemandangan matahari terbit di atas laut biru akan meninggalkan kesan yang mendalam dan memori yang tak terlupakan.

Berfoto Ria

Terakhir, Pantai Sendiki memiliki sejumlah spot foto yang menarik. Anda dapat berfoto di ayunan tepi laut, menciptakan gambar-gambar yang sangat Instagramable dengan latar belakang laut biru yang memukau.

Tidak hanya itu, keindahan alam sekitar juga merupakan latar yang sempurna untuk berfoto. Cobalah untuk berpose di tengah pantai dengan latar belakang laut biru, atau tangkap momen indah matahari terbit dan terbenam.

Pantai Sendiki adalah tempat yang sempurna untuk berlibur, bersantai, dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman-teman. Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau, pantai ini juga memberikan banyak aktivitas yang akan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Fasilitas

Kepopuleran Pantai Sendiki sebagai destinasi liburan tidak hanya didukung oleh keindahan alamnya, tetapi juga oleh fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi para pengunjung. Pihak pengelola pantai dan masyarakat setempat telah berusaha keras untuk menyediakan fasilitas-fasilitas yang memudahkan kunjungan Anda ke pantai ini.

  1. Toilet: Salah satu fasilitas penting yang tersedia di Pantai Sendiki adalah toilet. Ketersediaan fasilitas ini sangat penting untuk kenyamanan pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berjam-jam di pantai. Toilet yang bersih dan terawat dengan baik akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.
  2. Mushola: Bagi pengunjung yang ingin menjalankan ibadah selama kunjungan mereka, tersedia mushola di pantai ini. Mushola ini memberikan ruang yang tenang dan nyaman untuk beribadah, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang melaksanakan ibadah selama liburan Anda.
  3. Gazebo: Pantai Sendiki juga menyediakan sejumlah gazebo di sepanjang pantai. Gazebo-gazebo ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai, melepas penat, dan menikmati pemandangan pantai yang memukau. Anda dapat duduk-duduk atau berbaring di gazebo sambil menikmati suara ombak yang menenangkan.
  4. Warung: Jika Anda lapar atau haus selama kunjungan Anda, Anda akan menemukan warung-warung yang menjual makanan dan minuman di sekitar pantai. Anda dapat mencicipi masakan lokal atau membeli camilan ringan untuk dinikmati sambil bersantai di pantai.

Semua fasilitas ini dijaga dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat lokal setempat. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan Pantai Sendiki agar tetap menjadi tujuan liburan yang menarik bagi semua orang. Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, kunjungan Anda ke Pantai Sendiki akan menjadi pengalaman yang lebih nyaman dan memuaskan.

Lokasi Pantai Sendiki

Destinasi wisata pantai ini berada di Malang tepatnya berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing. Letak objek wisata yang satu ini masih berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Rute termudah untuk mencapai lokasi pantai ini bisa dimulai dari pusat kota Malang.

Dari kota Malang ke Pantai ini berjarak sekitar 69 kilomter dan membutuhkan waktu sekiyar 2 jam dengan kendaraan untuk mencapai lokasi pantai. Pengunjung yang berniat ke pantai ini dengan kendaraan pribadi juga haru selalu berhati-hati, karena jalanan nya masih kurang bagus dan tidak mulus.

Tips Berkunjung ke Pantai Sendiki

Tips Berkunjung ke Pantai Sendiki

Pantai Sendiki adalah surga tersembunyi yang menawarkan keindahan alam yang mempesona. Agar liburan Anda di pantai ini menjadi lebih lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman berkunjung ke Pantai Sendiki:

  1. Rencanakan Kedatangan Anda: Sebelum berangkat, pastikan Anda telah merencanakan perjalanan Anda dengan baik. Tentukan tanggal dan jam kedatangan Anda, dan pastikan untuk memeriksa kondisi cuaca terbaru agar Anda dapat bersiap dengan baik.
  2. Pakaian yang Tepat: Kenakan pakaian yang sesuai untuk pantai, seperti pakaian renang, kaos, celana pendek, dan sandal yang nyaman. Juga, jangan lupa membawa pakaian ganti untuk kenyamanan Anda setelah bermain air.
  3. Perlengkapan Tambahan: Bawa perlengkapan tambahan seperti handuk, tabir surya, topi, dan kacamata hitam untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari yang terik.
  4. Makanan dan Minuman: Pantai Sendiki memiliki warung-warung yang menyajikan makanan dan minuman, tetapi jika Anda memiliki preferensi makanan tertentu, Anda dapat membawa bekal sendiri. Pastikan juga untuk membawa cukup air minum agar Anda tetap terhidrasi sepanjang hari.
  5. Aktivitas Favorit Anda: Jika Anda suka berenang, bermain voli pantai, atau sekadar berjemur di tepi pantai, pastikan Anda membawa perlengkapan yang sesuai untuk aktivitas favorit Anda.
  6. Kebersihan dan Lingkungan: Selalu menjaga kebersihan pantai adalah tanggung jawab kita bersama. Pastikan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menghormati lingkungan sekitar. Jaga keindahan alam agar tetap lestari untuk generasi berikutnya.
  7. Kesiapan Fisik: Pantai Sendiki memiliki beberapa area yang bisa dijelajahi, jadi pastikan Anda memiliki kesiapan fisik yang cukup. Jika Anda berencana untuk trekking atau aktivitas lain yang membutuhkan fisik yang kuat, persiapkan diri Anda dengan baik.
  8. Menikmati Senja dan Sunrise: Jika Anda memiliki waktu, jangan lewatkan untuk menikmati pemandangan senja dan sunrise yang memukau di Pantai Sendiki. Persiapkan kamera Anda untuk mengabadikan momen-momen indah ini.
  9. Berkemah: Jika Anda tertarik untuk berkemah di pantai, pastikan Anda membawa perlengkapan berkemah Anda sendiri, termasuk tenda, sleeping bag, dan peralatan lainnya.
  10. Bersosialisasi: Salah satu hal terbaik dari liburan adalah berinteraksi dengan orang-orang. Cobalah berbicara dengan wisatawan lain atau bahkan dengan penduduk setempat. Anda mungkin mendapatkan tips berharga tentang tempat-tempat tersembunyi yang layak untuk dikunjungi.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memastikan kunjungan Anda ke Pantai Sendiki akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nikmatilah keindahan alam, relaksasi, dan petualangan di pantai ini sambil menciptakan kenangan indah selama liburan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×