Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit Juni 2024

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65112, Telepon : 085100484089.

Wisata di provinsi Jawa Timur selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, destinasi wisata nya juga tidak ada habisnya. Banyak sekali wisata-wisata baru yang bermunculan dengan konsep yang sangat kekinian dengan beberapa spot foto yang instgramable. Jika sedang berada di Jawa Timur, lebih baik sempatkan dulu ke Kota Batu. Karena banyak sekali tempat wisata yang menari, dan salah satunya yaitu Taman Kelinci Rumah Hobbit.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit

Kota Wisata Batu ini memang lebih terkenal dengan wisata jatim park grup nya yang sangat populer dan juga seru. Namun jika kalian eksplor lebih luas lagi, masih banyak tempat wisata lainnya di Kota Wisata Batu yang juga tidak kalah serunya. Taman Kelinci Rumah Hobbit ini salah satu tempat wisata di Kota Batu yang menawarkan tanaman hijau dengan beragam aktivitas seru.

Banyak sekali hal unik yang ada di Wisata satu ini yaitu adanya replika Rumah hobbit. Rumah ini ter inspirasi dari salah satu film yaitu the Hobbit, dan menjadi daya tarik dari tempat wisata ini. Tidak hanya itu juga Tempat wisata ini juga terdapat taman stroberi yang tidak kalah serunya.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit

Rumah Hobbit ini sendiri masih masuk dengan kawasan wisata Taman Kelinci yang berada di Kabupaten Malang. Sehingga Untuk Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit ini juga sama dengan taman kelinci. Tidak hanya itu, terdapat juga taman Stroberi yang berada tidak jauh dari taman kelinci rumah hobbit dengan harga tiket masuk yang berbeda. Berikut Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit yang bisa anda lihat dibawah ini.

Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit
Tiket MasukRp15.000

Jam Buka Taman Kelinci Rumah Hobbit

Tempat wisata taman kelinci rumah hobbit ini di buka pada setiap hari yaitu dari senin hingga minggu. Sedangkan untuk jam bukanya di buka dari pagi pukul 09.00 WIB hingga sore pukul 17.00 WIB. Paling pas untuk berkunjung ke wisata ini yaitu saat pagi hari dan weekdays, sehingga pengunjung bisa leluasa eksplor wisata ini dengan luluasa.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Bermain Di Taman Wisata Bertema Negeri Dongeng

Destinasi wisata rumah hobbit ini sebenarnya masih masuk di kawasan Taman wisata kelinci yaitu berada di Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field di Kabupaten Malang. Namun karena nama wisata ini terlalu panjang dan juga susah jika di ingat, jadi banyak pengunjung atau warga setempat menyebut wisata ini sebagai Taman Kelinci atau juga Rumah Hobbit Malang.

Banyak pengunjung yang tertarik untuk berkunjung ke wisata ini karena kawasan wisata ini berada di perbukitan. Sehingga udara yang ada di kawasan wisata pun sejuk dan juga asri. Terlebih lagi kawasan wisata ini banyak di tumbuhi dengan pepohonan yang lebat dan hijau. Kombinasi ini tentunya sangat cocok jika wisata ini mirip dengan suasana seperti rumah hobbit yang ada di film The hobbit.

Banyak sekali wahana dan jug spot-spot seru di sini selain rumah hobbit. Taman-taman yang hujau dan indah di tambah beberapa aktivitas seru di sini sangat sayang untuk di lewatkan oleh pengunjung.

Berpose Di Rumah Hobbit Yang Unik

Berpose Di Rumah Hobbit Yang Unik

Salah satu tujuan utama dan daya tarik tempat wisata ini yaitu adanya replika Rumah Hobbit. Tinggi bangunan Rumah Hobbit ini rendah sekitar 1,5 meteran. Bangunan rumah hobbit ini dindingnya terbuat dari batu bata dengan atap yang ditumbuhi rumput. Seperti halnya rumah hobbit yang asli dan sama seperti bangunan rumah hobbit di New Zealand.

Banyak para pengunjung yang datang kesini untuk berfoto di depan Rumah Hobbit ini. Namun jika anda berkunjung ke sini saat weekend ataupun hari libur, jangan kaget karena akan antri panjang hanya untuk berfoto di spot yang satu ini.

Hal yang unik dari rumah hobbit ini yaitu pintu rumahnya yang berbentuk lingkaran dan terdapat celah di tengah sebagai batas daun pintu. Kerana rumah hobbit ini sangat rendah, orang dewasa yang masuk tentu harus membungkuk untuk bisa msuk dan melihat isi dari rumah tersebut.

Spot foto yang biasanya di gunakan berfoto di rumah hobbit ini yaitu bangku panjang yang ada di depan rumah hobbit. Pengunjung bisa duduk di bangku panjang tersebut dan berpose untuk berfoto. Dengan berfoto di tempat ini, tentunya pengunjung akan mendapatkan hasil foto yang unik dan juga bagus.

Wisata Edukasi Berinteraksi Dengan Kelinci

Wisata Edukasi Berinteraksi Dengan Kelinci

Selian Rumah Hobit di kawasan wisata ini juga terdapat Taman Kelinci yang tidak kalah serunya. Bagi kalian yang berlibur kesini dengan membawa anak-anak, tentunya akan sangat senang jika melihat dan bermain bersama dengan hewan imut yang satu ini. Karena emang taman kelinci ini dikhususkan sebagai wisata edukasi.

Pada area taman kelinci ini di desain berwarna-warni, yaitu mulai dari rumah kelinci hingga taman nya pun berwarna warni. Selain itu juga, taman yang digunakan untuk makanan kelinci juga berwarna mulai dari hijau sampai ungu.

Untuk hewan imut yaitu kelinci nya di biarkan berkeliaran di area taman. Sehingga para pengunjung bisa dengan bebas berinteraksi dengan kelinci mulai dari memberi makan hingga mengelusnya.

Memetik Buah Stroberi Di Taman Kelinci

Memetik Buah Stroberi Di Taman Kelinci

Masih banyak keseruan yang bisa di lakukan di Tempat Wisata Taman Kelinci Rumah Hobbit ini salah satunya yaitu adanya taman Stroberi. Pengunjung yang datang ke area taman stroberi ini akan di ajarkan cara untuk berkebun yaitu menanam dan juga memetik stroberi. Terlebih lagi, para pengunjung juga bisa langsung memetik dan mencoba stroberi nya di tempat.

Berkunjung Ke Goa Pinus Taman Kelinci

Berkunjung Ke Goa Pinus Taman Kelinci

masih belum puas dengan berbagai keseruan di Taman Kelinci Rumah Hobbit, pengunjung bisa berkunjung ke Goa Pinus. Goa ini berada tak jauh dari rumah hobbit taman kelinci yaitu sekitar kurang lebih 50 meteran jalan ke atas. Goa Pinus ini berada di tengah hutan Pinus.

Goa ini dulunya merupakan tempat yang di gunakan untuk menambang pasir. Namun, karena sudah lama tidak di gunakan, akhirnya tempat ini dijadikan sebagai tempat wisata kerana lokasinya yang masih masuk kawasan taman Kelinci Rumah Hobbit.

Memiliki tinggi sekitar 1 meteran, sehingga pengunjung yang masuk goa ini diharuskan untuk membungkuk. Sekitaran area goa ini memiliki udara yang dingin disertai angin yang kencang, sehingga para pengunjung jangan lupa untuk memakai jaket yang tebal.

Fasilitas Di Wisata Taman Kelinci

Taman Kelinci, sebuah destinasi wisata yang penuh keceriaan dan keunikan di dalamnya. Menawarkan berbagai wahana dan aktivitas yang seru, tempat ini juga tak luput menyediakan fasilitas yang mendukung kenyamanan para pengunjung. Dari anak-anak hingga orang dewasa, setiap orang akan menemukan sesuatu yang memikat di sini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Wisata Taman Kelinci, yang memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan:

  1. Area Parkir Luas: Wisata Taman Kelinci menyediakan area parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Ini memudahkan Anda untuk memarkirkan kendaraan dengan nyaman, tanpa perlu khawatir tentang tempat parkir.
  2. Toilet Bersih dan Nyaman: Untuk kenyamanan para pengunjung, tersedia fasilitas toilet yang bersih dan nyaman. Ini penting untuk menjaga kenyamanan selama berada di area wisata.
  3. Area Plaza: Di area plaza, Anda dapat menemukan berbagai fasilitas tambahan seperti area duduk yang nyaman dan tempat beristirahat. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sejenak sambil menikmati suasana sekitar.
  4. Café: Setelah menjelajahi semua wahana dan aktivitas, Anda dapat mengunjungi kafe di dalam kompleks wisata. Nikmati berbagai hidangan lezat dan minuman yang disajikan dengan pemandangan yang menakjubkan.
  5. Pusat Oleh-oleh: Setelah selesai berlibur, Anda juga dapat membawa pulang kenang-kenangan dari wisata ini. Di pusat oleh-oleh, Anda akan menemukan berbagai produk unik dan kreatif yang bisa dibeli sebagai kenang-kenangan.

Taman Kelinci tidak hanya menawarkan pengalaman bermain dan berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang lucu, tetapi juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan Anda. Dari fasilitas parkir yang memadai hingga tempat istirahat yang nyaman, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Lokasi Dan Kontak Taman Kelinci

Lokasi wisata taman kelinci rumah hobbit berada di kabupaten Malang, tepatnya beralamat di di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang. Jalan menuju lokasi wisata menanjak, sehingga dibutuhkan kendaraan dalam kondisi prima. Selain itu, lebih baik gunakan kendaraan pribadi. Info lebih lanjut pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 085100484089.

Tips Menyenangkan untuk Berkunjung ke Wisata Taman Kelinci

Tips Menyenangkan untuk Berkunjung ke Wisata Taman Kelinci

Berkunjung ke Wisata Taman Kelinci adalah kesempatan yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan hewan lucu dan menikmati suasana alam yang indah. Agar liburan Anda semakin berkesan, berikut beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum mengunjungi Taman Kelinci:

  1. Kenakan Pakaian Nyaman: Karena Anda akan berada di area terbuka dan mungkin akan bergerak aktif, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman. Sepatu olahraga atau sandal yang cocok untuk berjalan adalah pilihan yang baik.
  2. Bawa Perlengkapan Ekstra: Terkadang cuaca bisa berubah tiba-tiba, jadi bawa payung atau mantel hujan untuk berjaga-jaga. Selain itu, bawa juga perlengkapan seperti tisu basah dan botol air minum untuk kenyamanan selama perjalanan.
  3. Perhatikan Jam Buka: Pastikan Anda mengetahui jam operasional Wisata Taman Kelinci sebelum datang. Ini akan membantu Anda mengatur waktu kunjungan dengan baik dan memastikan Anda dapat menikmati semua wahana dan aktivitas yang ada.
  4. Ajak Keluarga atau Teman: Wisata Taman Kelinci lebih menyenangkan jika Anda berkunjung bersama keluarga atau teman. Anda bisa berbagi kegembiraan dan membuat kenangan indah bersama.
  5. Interaksi dengan Kelinci: Salah satu daya tarik utama Taman Kelinci adalah berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang lucu. Pastikan Anda mengikuti aturan yang ada untuk memberikan makan atau bermain dengan kelinci dengan cara yang aman dan ramah.
  6. Cicipi Kuliner di Café: Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman di kafe Taman Kelinci. Nikmati santapan lezat sambil menikmati pemandangan sekitar.
  7. Jaga Kebersihan: Selalu ingat untuk menjaga kebersihan selama berkunjung. Buang sampah pada tempatnya dan patuhi peraturan yang ada di area wisata.
  8. Ambil Foto yang Indah: Manfaatkan momen ini untuk mengambil foto-foto indah. Taman Kelinci memiliki banyak spot foto yang menarik, jadi pastikan Anda mengabadikan momen-momen berharga selama liburan.
  9. Ikuti Petunjuk dan Aturan: Pastikan Anda mengikuti petunjuk dan aturan yang ada di tempat wisata. Ini tidak hanya untuk keselamatan Anda, tetapi juga untuk menjaga keamanan hewan dan lingkungan sekitar.
  10. Bawa Uang Tunai: Meskipun ada fasilitas penggunaan kartu, tetapi lebih baik membawa uang tunai dalam jumlah yang cukup untuk memudahkan transaksi.

Dengan mempertimbangkan tips di atas, kunjungan Anda ke Wisata Taman Kelinci dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk bersenang-senang, berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan, dan menikmati suasana alam yang menyejukkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×