Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna, HTM : Rp 10.000 – Rp 150.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi :  Jl. Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65176, Telepon : -.

Banyak Masyarakat Jawa Timur yang ingin berlibur pasti akan kepikiran untuk berlibur di Batu dan Juga Malang. Hal ini di karenakan di kedua daerah tersebut memiliki banyak sekali destinasi wisata mulai dari wisata buatan yang seru hingga wisata alam dengan pemandangan yang mempesona. Jika sedang berada di Malang terdapat destinasi tempat wisata alam yang sangat patut untuk di kunjungi. Tempat wisata yang perlu di kunjungi ketika di Malang yaitu wisata Pantai Tiga Warna.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Destinasi Wisata Tiga Warna ini meruapakan tempat wisata favorit yang berada di Malang. Hal ini dikarenakan Pantai ini memiliki perairan laut yang terdiri dari 3 warna yang berbeda. Warna yang berbeda dan menajubkan ini akan muncul ketika air laut terkena dinar Matahari. Warna air yang mempesona ini merupakan salah satu daya tarik dari tempat wisata Pantai Tiga Warna Ini.

Masih masuk dalam kawasan Clungup Mangrove Conservation (CMC), Pantai ini memiliki keindahan yang menajubkan dan sangat bisa memanjakan mata. Pengunjung bisa bersantai sambil menikmati suasana pantai yang tenang dengan hamparan pasir yang berwarna putih nya yang bersih. Ombah di pantai ini juga cenderung tenang sehingga menambah kenyamanan ketika pengunjung ingin bermain di bibir pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Agar bisa masuk ke kawasan pantai dengan keindahan tiga warna nya ini, para pengunjung perlu meliki tiket masuk. Namun pengunjung tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna ini terbilang murah. Berikut informasi Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk & Wahana
Tiket MasukRp10.000
Tarif Parkir
Tarif ParkirRp10.000
MobilRp15.000
Wahana
Sewa Alat Snorkeling, KanoRp25.000
Long Kayak Untuk 2 Orang, Perahu Karet Max 3 Orang, Kursi Pantai 2Rp50.000
Tour Guide per 10 OrangRp150.000
Sewa PerahuRp100.000

Jam Buka

Pantai Tiga Warna ini memiliki jadwal yang tidak tentu, hampir sama dengan wisata pantai pada umunya. Sehingga pengunjung bisa berkunjung ke pantai ini kapan pun dan berapa pun. Namun, sangat disarankan untuk berkunjung ke pantai ini saat pagi atau sore hari. hal ini di karenakan saat pagi atau sore, Matahari tidak terlalu terik.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Rekreasi Di Pantai Unik Tiga Warna

Pantai yang berada di Malang ini memang sangat populer karena memiliki berbagai daya tarik. Salah daya tarik dari Pantai ini yaitu memiliki tiga warna yang mempesona. Selain itu juga pantai tiga warna ini memiliki daya tarik yang asri kerana di kelilingi oleh perbukitan. Sehingga para pengunjung bisa leluasa melakukan aktivitas yang seru seperti bermain di bibir pantai, berenang atapun snorkeling.

Berenang Di Laut Berwarna-Warni

Berenang Di Laut Berwarna-Warni

Para pengunjung yang berlibur di pantai ini bisa berenang di tepi lau dengan. Hal ini dikarenakan, meskipun pantai ini berada dilaut selatan jawa, ombak di pantai ini terbilang tenang. Selain itu gelombang air lautnya pun tidak terlalu besar. Sehingga para pengunjung bisa dengan bebas menikmati segarnya air laut sambil berenang dan bermain. Tapi yang perlu diperhatikan, para pengunjung di himbau untuk tidak berenang terlalu jauh dari pantai.

Bermain Di Bibir Pantai Yang Bersih

Bermain Di Bibir Pantai Yang Bersih

Liburan ke pantai memang paling seru saat bermain dan beraktivitas di tepi pantai, terlebih di pantai tiga warna. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih berkilau, pasirnya pun halus dan jarang ada terumbu karang. Sehingga para pengunjung bisa dengan bebas berlarian di tepi pantai dengan aman, terlebih lagi untuk anak-anak.

Kebersihan pantai ini sangat terjaga dan selalu bersih dari adanya sampah. Ini dikarenakan pantai ini masih dalam pemeliharaan dari Clungup Mangrove Conservation (CMC). pengunjung yang masuk ke kawasan pantai pun akan di periksa barang bawaan nya oleh petugas CMC ini.

Tidak hanya petugas saya yang harus menjaga kebersihan pantai ini agar selalu terlihat indah. namun para pengunjung juga wajib menjaga kebersihan pantai dengan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu para pengunjung di sarankan untuk membawa bekal dari rumah agar tidak menimbulkan sampah yang terlalu banyak. Dengan begitu pantai tiga warna ini akan selalu terjaga keindahan dan keasrian nya.

Naik Banana Boat Di Pantai Tiga Warna

Naik Banana Boat Di Pantai Tiga Warna

Selain berkativitas dan bermain di tepi pantai, masih banyak keseruan lainnay yang bisa pengunjung lakukan. Salah satu keseruan yang bisa pengunjung lakukan yaitu dengan naik banana boat. Pengunjung bisa naik banana boat dan mengelilingi lautnya yang berwarna-warni. Naik banana boat inia akan semakin seru lagi jika bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Berfoto Ria

Berfoto Ria (1)

Bagi para pengunjung yang suka sekali berfoto, berkunjung ke pantai dengan pemandangan indah ini tidak lengkap rasanya jika belum berswafoto. Banyak spot di sini yang sangat instagramable yang bisa menghasilkan foto yang bagus. Spot-Spot foto yang ada di tempat wisata tiga warna ini tentuny akan terlihat sangat keren, terlebih lagi beberapa spot foto di pantai ini berlatar belakangkan pemandangan laut yang berwarna-warni.

Menikmati Keasrian Pantai

Menikmati Keasrian Pantai

Tidak hanya pemandangan alam atau pasir yang putih berkilau, salah satu daya tarik tempat wisata pantai tiga warna ini yaitu suasananya yang asri dengan udara yang sejuk. Hal ini dikarenakan pantai ini di kelilingi perbukan yang banyak di tumbuhi dengan hutan mangrove. Sehingga tak heran jika udara di pantai ini sangat terasa sejuk walupaun matahari lagi terik-teriknya.

Sehingga walaupun Matahari lagi terik, pengunjung bisamenikmati pemandangan air lautnya yang hanya bisa di lihat saat terkena sinar matahari warna lautnya yang ada tiga. Warna-warna air laut di pantai ini yaitu warna biru, hujau dan juga coklat kemerahan.

Ketig warna ini tidak hanya warna saja, namun menggambarkan kedalam air lautnya. Seperti warna merah kecoklatan yang berarti di paling dangkal dan berada di bibir pantai. Sedangkan untuk warna hujau berarti kedalaman laut yang paling dangkal. Untuk yang warna biru menandakan kedalaman laut yang paling dalam.

Snorkeling

Snorkeling

Memiliki ombak yang tidak cukup tenang dan juga gelombang yang tidak terlalu besar, sehingga para pengunjung bisa melakuakn aktivitas snorkeling. Pengunjung bisa menyaksikan keindahan dalam laut selain keindahan pantai nya. Hal ini lah yang membuat pantai tiga warna ini menjadi spot terbaik untuk menyaksikan keindahan terumbu karang. Selain terubu karang, pengunjung juga bisa melihat keindahan berbagai biota laut yang menggemaskan.

Untuk alat snorkling, para pengunjung bisa menyewanya lengkap dengan pelampungnya yang di sediakan oleh pihak pengelola wisata. Pengunjung yang tidak punya pengalaman snorkling pun bisa mencobanya. Hal ini dikarenakan ada petugas yang bersedia membantu aktivitas snorkeling ini agar tetap aman.

Menyaksikan Sunset

Menyaksikan Sunset

Saat menjelang sore, pantai tiga warna ini juga menyajdikan keindahan yang bikin takjub. Pemandangan matahari tenggelam di pantai ini akan membuat warna langit di pantai ini menjadi jingga. Tak hanya itu saja, air laut yang semula biru, akan berganti warna menjadi kemerahan. Menikmati senja di bibir pantai ini terasa begitu syahdu dan menenangkan. Semilir angin yang berhembus mampu menambah kedamaian di jiwa.

Fasilitas

Pantai yang memiliki keindahan alam yang mempesona dengan udara yang sejuk ini, tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di pantai ini yaitu toilet, mushola, hingga tempat parkir. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas alat snorkeling dan banana boat untuk disewa.

Rute & Lokasi Pantai Tiga Warna

Pantai tiga warna ini berada di Malang tepatnya berada di Jalan Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing. Masih berada di kawasan Malang Jawa Timur, Sehingga bisa dengan mudah untuk menuju lokasi wisata ini hanya dengan sepeda motor maupun mobil.

Pengunjung yang ingin berkunjung ke pantai tiga warn ini bisa mulai dari pantai sendang biru. Lalu pengunjung bisa menuju ke jalur lintas selatan. Kemudian, pengunjung bisa menemukan kawasan Clungup Mangrove Conservation (CMC). Setelah itu, pengunjung hanya perlu mengikuti papan petunjuk jalan yang langsung menuju lokasi Pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: