Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Rowotrate, Sitiarjo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65176, Telepon : -.

Berbicara mengenai wisata alam terlebih lagi wisata pantai, banyak sekali wisata pantai yang ada di Indonesia tercinta ini. Salah satu daerah di Indonesia yang menyimpan berbagai destinasi tempat wisata pantai yaitu di Malang. Kabupaten malang ini memang sangat terkenal dengan pilihan wisata pantai selatan nya yang berjejeran dengan pesona keindahan alam yang cantik. Salah satu tempat wisata Pantai di malang yang tidak boleh kelewatan ini yaitu Pantai Watu Leter.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter

Wisata Pantai Watu Leter ini meruapakan salah sati dari beragam wisata pantai di malang yang memiliki pemandangan yang indah. Wisata pantai yang meruapakan jejeran pantai selatan di Malang ini menyajikan pemandangan alam yang indah dan mempesona. Selain itu juga suasana pantai ini masi sangat asri dan juga jarang di jamah oleh banyak orang.

Pengunjung yang datang ke pantai ini akan di sambut dengan pemandangan laut nya yang berwarna biru cerah. Selain itu, hamparan pasir dan juga bibir pantai yang luas dengan warna pasir putih yang bersih dan lembut. Pantai ini juga memiliki garis pantai yang panjang sehingga pengunjung bisa dengan leluasa melakukan aktivitas seru di pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter

Pengunjung yang ingin datang ke wisata pantai ini harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Namun tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Pantai Watu Leter ini terbulang sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu tarif pasrkir untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga sangat murah.

Harga Tiket Masuk Pantai
Tiket MasukRp10.000
Tarif Parkir
Sepeda MotorRp10.000
MobilRp20.000

Jam Buka

Banyak pantai di Malang ini di buka setiap harinya sama seperti pantai Watu Leter ini yang di buka setiap hari senin hingga minggu. Sedangkan untuk jam bukanya yaitu di buka selama 24 jam. Pengunjung bisa berkunjung ke pantai ini kapan saja, namun sangat di sarankan berkunjung di waktu pagi atau sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Beragam Daya Tarik Wisata Pantai Watu Leter

Beragam Daya Tarik Wisata Pantai Watu Leter

Pantai Selatan yang berada di malang satu ini memiliki pemandangan indah yang bisa di lihat dari biru nya air laut yang cerah. Selain itu pantai ini juga memiliki bibir pantai yang panjang serta banyak pepohonan rindang di sekitar pantai. Sehingga membuat suasana di pantai ini menjadi sangat asri. Para pengunjung pun bisa dengan bebas melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini.

Salah satu aktivitas yang bisa di lakukan pengunjung di pantai ini yaitu berkemah. Pantai ini sangat cocok untuk berkemah di karenakan memiliki garis pantai yang panjang. Para pengunjung bisa menjdirkan tenda di atas pasir putih dan bermalam di pantai ini. Tentunya kegiatan ini akan menjadi sangat seru karena saat malam tiba pengunjung akan di sajikan dengan pemandangan langit yang bertabur bintang-bintang.

Setelah bermalam di pantai dengan berkemah, paginya pengunjung bisa melihat pemandangan sunrise yang begitu cantik dan menawan di pantai ini. pengunjung bisa duduk-duduk santai di depan tenda sambil melihat pemandangan sunrise yang cantik ini. Sehungg pengunjung bisa memulai hari yang baru di temani dengan hangat nya sinar matahari pagi.

Tidak hanya menikmati keindahan sunrise saja, pengunjung bisa juga bermain dan melakukan beragam aktivitas di bibir pantai ini. Pengunjung bisa dengan bebas melakukan aktivitas seru dengan leluasa seperti berjalan menyusuri pantai atau bisa dengen berlarian di bibir pantai. Selain itu pengunjung juga bisa melakukan aktivitas olahraga seru seperti voli dan sepak bola bersama kerabat atau keluarga tercinta.

Bagi pengunjung yang suka berswafoto juga bisa mendapatkan banyak spot menraik untuk di jadikan latar belakang foto yang keren. Salah satu spot foto yang bagus di pantai ini yaitu adanya batu karang mulai dari yang kecil hingga yang berukuran besar. Pengunjung bisa menafaatkan batu karang yang besar ini untuk latar belakang foto. Sedangkan untuk batu karang yang kecil bisa untuk duduk-dudk santai di pinggir laut.

Selain beragam kegiatan seru diatas, ada salah satu kegiatan yang seru yang sayang jika di lewatkan saat berkeunjung ke pantai yaitu berenang. Pantai ini emamng memiliki ombak yang tidak tentu, namun saat air laut surut pengunjung bisa berenang tipis-tipis di tepi laut. Karena di tepi laut terdapat banyak batu karang yang memecah ombak lautan sehingga jadi tidka telalu berbahaya. Terlebih lagi air laut di tepi pantai ini sangat bersih dan jernih.

Menjelang sore hari para pengunjung bisa bersantai di beberapa gubuk yang di sediakan oleh pihak pengelola Pantai Watu Leter. Para pengunjung bisa bersantai di gubuk ini dengan menikmati kuliner dari warung sekitar sambil menikmati pemandangan sekitar yang indah. terlebih lagi saat senja langit di pantai ini akan jadi berwarna jingga serta lautnya juga turut berganti warna menjadi keemasan terkena sinar matahari. Sehingga membuat suasana sore di pantai ini jagi begitu syahdu.

Foto Wisata Pantai Watu Leter Malang

Fasilitas

Dengan berbagai aktivitas seru yang bisa di lakukan di pantai ini, pihak pengelola pantai watu leter ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti tempat parkir, toilet, hingga mushola. Saat lapar pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner di warung-warung sekitar pantai.

Lokasi Pantai Watu Leter

Destinasi Pantai Watu Leter ini berada di Kabupaten Malang tepatnya berada di Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing. Objek wisata ini masih berada di bawah naungan Malang, Jawa Timur. Dari pusat kota Malang ke Lokasi pantai ini berjarak sekitar 60 kilometer atau bisa di tempuh selama 2 jam dengan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: