Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark September 2022

Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark, HTM : Rp 35.000 – Rp 40.000, Jam Buka : 08:00 WIB – 17:00 WIB, Lokasi : Perumahan Serpong Garden, Jalan Raya Serpong Rumpin, Suradita, Cisauk, Cisauk, Tangerang, Banten, Indonesia, 15343, Telepon :021-7564455.

Harga tiket masuk Pulo Saiji Waterpark menjadi salah satu tarif murah di antara waterbom lainnya yang ada di Tangerang. Waterpark adalah destinasi yang selalu jadi pilihan anak-anak yang ingin liburan bersama keluarga. Pulo Saiji Waterpark ini berada di Serpong dengan banyak fasilitas menarik untuk dicoba.

Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark

Waterpark Pulo Saiji Serpong sendiri memang menyediakan konsep wisata yang berbeda. Jadi, Anda tidak hanya bisa menyaksikan kolam renang saja di sini, namun ada juga wahana lainnya yang mungkin akan membuat anak senang. Penasaran berapa sih tiket masuk ke Pulo Saiji Waterpark ini dan apa daya tarik yang destinasi ini miliki?

Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark Serpong

Mengajak anak untuk liburan ke waterpark pasti akan membuatnya sangat senang dan bersemangat. Nah, untuk bisa masuk ke Pulo Saiji Waterpark ini, maka Anda akan dikenakan tarif.

Harga tiket masuknya hanya sebesar Rp. 35.000 jika Anda datang saat weekdays. Selain itu, tiket juga bisa digunakan untuk masuk ke wahana 4 dimensi. Sementara kalau Anda datang ketika weekdays, tarif masuknya adalah Rp. 40.000 namun tidak mendapat tiket ke wahana 4 dimensi ya.

Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterpark
Jenis TiketTiket Masuk
Tiket Masuk WeekdayRp35.000
Tiket Masuk WeekendRp40.000
Tiket Masuk High SeasonRp40.000

Jam Buka Waterpark Pulo Saiji Serpong

Apakah Anda jadi tertarik mengunjungi waterpark Pulo Saiji ini untuk isi liburan Anda? Kalau ya, maka Anda perlu merencanakan wisata bersama keluarga atau teman. Nah, wisata satu ini buka lho setiap hari. Adapun jam bukanya adalah 8 pagi sampai 5 sore.

Jam Buka
Senin – Minggu08.00 – 17.00

Wahana Pulo Saiji Waterpark Serpong

Waterpark termurah di kawasan Serpong ini menyediakan konsep berenang dan kuliner. Jadi, selepas berenang, Anda bisa menyantap kulineran yang ada di wisata ini. Ada beberapa wahana yang waterpark ini sediakan, di antaranya :

Kolam Renang

Kolam Renang

Namanya saja waterpark, jadi sudah pasti di wisata ini akan menyediakan sebuah kolam renang, ya! Nah, di Waterpark Pulo Saiji Serpong ini, ada dua kolam renang yang bisa dituju, satu untuk anak-anak, dan satunya lagi untuk dewasa. Nah, setiap kolam renang ini sudah disediakan seluncuran sampai ember tumpah.

Danau

Pulo Saiji Waterpark Danau

Selain bisa berenang di kolam, uniknya di Pulo Saiji Waterpark ini Anda bisa bermain ke danaunya, lho! Ya, jadi ada sebuah danau buatan yang bisa Anda kelilingi bersama keluarga. Anda bisa keliling danau dengan naik perahu, balon air atau juga perahu bebek, asyik sekali bukan?

Flying Fox

Flying Fox

Kalau Anda ingin menguji adrenalin, coba deh ikuti flying fox yang ada di Pulo Saiji Waterpark ini. Ada wahana berupa flying fox untuk dicoba jika Anda ingin menguji adrenalin.

Kolam Pemancingan

Pulo Saiji Kolam Pemancingan

Nah, kalau Anda bosan menunggu anak bermain di kolam renang, cobalah untuk memancing di kolam ikan yang sudah disediakan. Bahkan di kolam pemancingan ini juga disediakan dermaga dan gazebo untuk membuat Anda lebih nyaman memancing. Tidak perlu bingung, wisata ini juga menyewakan alat pemancingan, kok!

Swimming Course

Swimming Course

Selain 2 kolam untuk berenang, ternyata Pulo Saiji Waterpark juga menyediakan sebuah kolam renang khusus nih yang sengaja diperuntukan anak-anak yang memang butuh media untuk belajar berenang. Di kolam khusus ini, sudah tersedia instruktur berpengalaman yang nantinya memandu anak untuk belajar berenang.

Bioskop 4D

Bioskop 4D

Wahana lainnya untuk dicoba ketika di Waterpark Pulo Saiji adalah bioskop 4 dimensi. Bioskop untuk anak ini dijamin tidak mengecewakan sang anak, kok!

Tenis

Sambil menunggu anak berenang, Anda juga bisa mencoba bermain tenis di Waterpark Pulo Saiji. Tarif bermain tenis sendiri cukup murah dan sudah disediakan alatnya.

Pusat Kuliner

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Pulo Saiji Waterpark ini memadukan konsep bermain air dan wisata kuliner. Jadi, di sini Anda bisa menelusuri banyak food court.

Fasilitas Pulo Saiji Waterpark

Ada beberapa fasilitas di Pulo Saiji Waterpark yang dijamin membuat Anda merasa nyaman bermain air di sini, di antaranya :

  • Kamar khusus ganti
  • Kamar untuk mandi
  • Toilet
  • Mushola
  • Foodcourt
  • Parkir luas

Lokasi Pulo Saiji Waterpark Serpong

Kalau Anda merasa tertarik sekali untuk mengunjungi Waterpark Pulo Saiji Serpong ini, datanglah di perumahan Serpong Garden. Jadi, lokasi wisata ini ada di Jalan Raya Serpong Cisauk.

Lokasi Waterpark Pulo Saiji Serpong sendiri mudah sekali kok untuk diakses karena memang lokasinya ada di sebuah  jalan utama. Anda bisa memanfaatkan kendaraan pribadi dengan menggunakan tol Merak Jakarta lalu ambil arah menuju Jalan Raya Serpong.

Selanjutnya, Anda bisa arahkan kendaraan ke kanan untuk menuju Giant BSD. Dari Giant BSD ini, maka Anda bisa lurus sedikit saja sampai menemukan foresta. Setelah melihat ada sebuah perempatan, maka beloklah ke kiri sampai Anda temukan pertigaan. Dari pertigaan, ambil arah ke kanan dan lokasi waterpark ini tepat di kanan jalan.

Manfaat Mengajak Anak Berenang di Waterpark

Mengembangkan Otot

Berenang membutuhkan kekuatan seluruh tubuh dan membantu anak-anak dengan aman mengembangkan otot. Berenang adalah olahraga berdampak rendah, yang berarti anak-anak memiliki kemungkinan cedera sendi atau tulang yang jauh lebih rendah daripada saat bermain olahraga lain. Selain itu, anak dapat berolahraga lebih lama di air daripada di darat tanpa nyeri otot atau sendi.

Jantung Lebih Sehat

Berenang meningkatkan kesehatan kardiovaskular sebab memperkuat jantung, membuatnya lebih efisien dalam memasok darah ke seluruh tubuh. Studi juga menunjukkan bahwa berenang beberapa kali per minggu dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah.

Kesehatan kardiovaskular yang unggul dan otot yang lebih kuat adalah dua manfaat kesehatan mengajak anak berenang. Daya tahan ini dapat terbawa ke dalam olahraga dan aktivitas lain yang disukai anak Anda.

Berenang adalah latihan seluruh tubuh yang membutuhkan banyak energi. Tingkat pengerahan energi ini dapat menghasilkan kualitas tidur yang lebih baik.

Bagus untuk Kesehatan Mental

Salah satu manfaat paling kuat dari berenang adalah dapat membantu pikiran menjadi rileks. Berada di dalam air secara alami menenangkan, sementara olahraga berenang melepaskan zat kimia yang membuat perasaan senang di otak yang dikenal sebagai endorfin. Olahraga juga mengurangi hormon stres kortisol.

Meningkatkan Percaya Diri Anak

Percaya diri merupakan ciri khas yang dapat membantu anak di sekolah. Berenang membantu anak-anak memperoleh kepercayaan diri karena mereka dapat melihat dan merasakan diri mereka maju dalam olahraga.

Berenang menantang anak-anak dan membantu mereka mengatasi ketakutan mereka. Berenang  mengajarkan mereka bahwa mereka dapat menetapkan tujuan dan mencapainya melalui kerja keras dan disiplin.

Seru sekali bukan destinasi Pulo Saiji Waterpark ini? Kunjungi wisata satu ini mumpung harga tiket masuk Pulo Saiji Waterpark masih murah meriah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: