Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark Juni 2024

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark, HTM : Rp40.000-Rp50.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Jl Tugu, Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530, Telepon : 085881999446.

Puri Nirwana Waterpark, dengan segala kegembiraan dan keseruan yang dimilikinya, mengundang para pengunjung untuk memasuki dunia hiburan air yang spektakuler di Cikarang. Sebagai destinasi rekreasi yang sangat diminati, waterpark ini tidak hanya menawarkan keasyikan bagi anak-anak, tetapi juga menjadi tempat seru bagi keluarga dan teman-teman untuk bersenang-senang bersama.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark

Mengunjungi Puri Nirwana Waterpark adalah seperti memasuki dunia ajaib yang dipenuhi dengan riak air yang menyegarkan dan tawa ceria. Sebelum kita membenamkan diri dalam berbagai kegiatan seru di dalamnya, penting bagi kita untuk memahami struktur harga tiket masuk yang berlaku. Dengan merinci setiap kategori tiket dan penawaran spesial, pembaca dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran liburan.

Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark

Sebelum memulai petualangan seru di Puri Nirwana Waterpark, penting untuk mengetahui informasi terkini seputar harga tiket masuk. Dengan berbagai pilihan tiket yang ditawarkan, pengunjung memiliki fleksibilitas untuk memilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Berikut adalah rincian harga tiket masuk terbaru Puri Nirwana Waterpark:

Jenis TiketHarga Tiket Weekday (Senin-Sabtu)Harga Tiket Weekend
Tiket Masuk RegulerRp40.000Rp50.000

Tabel di atas mencakup harga tiket reguler untuk kunjungan pada hari biasa (Senin-Sabtu) dan akhir pekan (Minggu & Hari Libur Nasional). Dengan harga tiket yang bersahabat, Puri Nirwana Waterpark memberikan akses terjangkau untuk menikmati berbagai wahana dan aktivitas seru di dalamnya.

Jam Buka

Agar pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan baik, mengetahui jam buka Puri Nirwana Waterpark menjadi informasi penting. Waterpark ini menyediakan waktu operasional yang memadai untuk memberikan pengalaman bermain air yang menyenangkan. Berikut adalah jam buka resmi Puri Nirwana Waterpark:

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Minggu08.00 pagi17.00 sore

Dengan jam buka mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore setiap hari, Puri Nirwana Waterpark memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati wahana dan aktivitas seru di dalamnya sepanjang hari. Pengunjung dapat memilih waktu kunjungan yang paling sesuai dengan preferensi dan jadwal mereka.

Aktivitas Seru di Puri Nirwana Waterpark

Puri Nirwana Waterpark menyajikan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kelompok usia. Dengan luasnya area dan variasi wahana, setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan kegembiraan dan keseruan. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat dinikmati di Puri Nirwana Waterpark:

Berselancar Seru di Kolam Ombak

Berselancar Seru di Kolam Ombak

Salah satu wahana yang paling dinantikan adalah kolam ombak di Puri Nirwana Waterpark. Pengunjung dapat merasakan sensasi berselancar di lautan dengan mencoba kolam ombak ini. Riak-riak ombaknya memberikan pengalaman seolah-olah berada di tepi pantai. Dengan ban pelampung yang tersedia, pengunjung dapat bermain dengan aman di kolam yang luas ini.

Peluncuran Super Bowl

Peluncuran Super Bowl

Wahana peluncuran Super Bowl menjadi tantangan seru bagi pengunjung yang mencari sensasi berbeda. Dengan jalur peluncuran spiral yang tinggi, pengunjung akan meluncur dengan cepat menuju mangkuk besar yang menantang. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung dapat menyewa ban pelampung ganda. Rasakan kegembiraan berseluncur bersama teman di wahana yang menantang ini.

Wahana Permainan Air

Wahana Permainan Air

Selain kolam ombak dan peluncuran Super Bowl, Puri Nirwana Waterpark juga menawarkan beragam wahana permainan air. Mulai dari area khusus anak-anak dengan berbagai peluncuran yang lucu, ember tumpah, hingga air pancur. Pengunjung dewasa pun dapat menikmati kolam dewasa dengan kedalaman yang mencukupi untuk berenang santai.

Swafoto di Theme Park 3D

Swafoto di Theme Park 3D

Bagi yang gemar berfoto, jangan lewatkan Theme Park 3D di Puri Nirwana Waterpark. Terdapat area foto dengan latar lukisan yang dibuat se-realistis mungkin. Selain sebagai kenang-kenangan, pengunjung dapat berimajinasi sepuasnya di depan lukisan tersebut dan mengabadikan momen seru mereka.

Dengan beragam aktivitas seru ini, Puri Nirwana Waterpark memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjungnya. Setiap wahana dirancang untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan, menciptakan suasana ceria di tengah air dan kolam yang menyegarkan.

Fasilitas

Puri Nirwana Waterpark tidak hanya menawarkan serangkaian wahana permainan air yang menghibur, tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung selama berkunjung ke Puri Nirwana Waterpark:

  1. Pujasera dan Rest Area: Setelah bermain air, pengunjung dapat mengisi perut mereka di pujasera yang tersedia di dalam area waterpark. Berbagai hidangan lezat mulai dari makanan ringan hingga hidangan berat dapat dinikmati di rest area. Tempat ini juga menjadi tempat istirahat yang nyaman bagi pengunjung yang ingin bersantai sejenak.
  2. Gazebo dan Tempat Tunggu: Puri Nirwana Waterpark menyediakan gazebo dan tempat tunggu keluarga yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat. Gazebo ini dapat digunakan untuk beristirahat sejenak sambil menikmati suasana waterpark. Tempat tunggu ini sangat berguna bagi keluarga yang ingin berkumpul dan merencanakan aktivitas bersama.
  3. Loker Penyimpanan: Agar pengunjung tidak perlu khawatir kehilangan barang bawaan mereka, tersedia loker penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. Pengunjung dapat menyewa loker ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berada di dalam waterpark.
  4. Musala: Puri Nirwana Waterpark memahami kebutuhan spiritual pengunjungnya. Oleh karena itu, tersedia musala di sekitar area waterpark untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah dengan nyaman.
  5. Panggung Hiburan dan Live Music: Agar suasana semakin meriah, waterpark ini menyediakan panggung hiburan dan live music. Setiap pengunjung dapat menikmati penampilan berbagai band dan penyanyi yang tampil secara langsung, menambah keseruan pengalaman berlibur di Puri Nirwana Waterpark.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, Puri Nirwana Waterpark tidak hanya menjadi destinasi rekreasi yang seru, tetapi juga tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Semua fasilitas dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang lengkap dan menyenangkan bagi setiap pengunjung.

Lokasi Puri Nirwana Waterpark

Puri Nirwana Waterpark terletak di Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi. Lokasinya yang strategis membuat waterpark ini mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah sekitar Bekasi dan sekitarnya.

Untuk mencapai Puri Nirwana Waterpark, pengunjung dapat menggunakan berbagai moda transportasi seperti mobil atau motor. Dari pusat kota Bekasi, arahkan kendaraan ke arah Sukaraya dan ikuti petunjuk jalan menuju Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara. Perjalanan menuju lokasi waterpark ini akan memakan waktu sekitar 30-45 menit tergantung dari lokasi awal pengunjung.

Perjalanan menuju Puri Nirwana Waterpark dapat ditempuh dalam waktu yang relatif singkat, sekitar 30 menit hingga 1 jam tergantung pada kondisi lalu lintas dan lokasi awal pengunjung.

Tips Berkunjung ke Puri Nirwana Waterpark

Tips Berkunjung ke Puri Nirwana Waterpark

Berlibur ke Puri Nirwana Waterpark merupakan pengalaman yang menyenangkan, terutama jika Anda telah merencanakannya dengan baik. Berikut beberapa tips berguna untuk membuat kunjungan Anda ke Puri Nirwana Waterpark lebih lancar dan menyenangkan:

  1. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Pertimbangkan untuk mengunjungi Puri Nirwana Waterpark pada hari kerja atau di luar jam-jam sibuk agar dapat menghindari antrian yang panjang dan merasa lebih nyaman selama bermain di wahana.
  2. Pesan Tiket Secara Online: Untuk menghemat waktu dan menghindari antrian di loket, pertimbangkan untuk memesan tiket masuk secara online sebelumnya. Beberapa waterpark menyediakan penawaran khusus atau diskon untuk pembelian tiket online.
  3. Pakailah Pakaian dan Perlengkapan yang Tepat: Pastikan Anda memakai pakaian renang yang sesuai standar waterpark. Selain itu, bawa perlengkapan seperti sandal karet, handuk, dan ganti pakaian agar lebih nyaman selama kunjungan.
  4. Gunakan Tabir Surya: Karena sebagian besar aktivitas di waterpark dilakukan di luar ruangan, penting untuk menggunakan tabir surya guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Pastikan tabir surya yang Anda gunakan tahan air.
  5. Perhatikan Aturan dan Petunjuk Wahana: Sebelum mencoba wahana tertentu, pastikan untuk membaca aturan dan petunjuk yang diberikan oleh pengelola waterpark. Ini akan membantu menjaga keamanan Anda dan pengunjung lainnya.
  6. Pilih Waktu Istirahat dan Makan dengan Bijak: Manfaatkan area istirahat dan pilihan tempat makan di dalam waterpark. Pilih waktu istirahat yang tepat untuk menyegarkan diri dan nikmati hidangan lezat di area pujasera atau restoran waterpark.
  7. Awasi Anak-anak dengan Cermat: Jika Anda membawa anak-anak, pastikan untuk selalu mengawasi mereka dengan cermat, terutama di kolam anak-anak atau wahana khusus anak. Pastikan mereka mematuhi aturan keselamatan yang berlaku.
  8. Bergaya dan Abadikan Momen: Manfaatkan area Theme Park 3D untuk berfoto bersama keluarga atau teman. Abadikan momen kegembiraan Anda di Puri Nirwana Waterpark dan bagikan pengalaman seru Anda melalui media sosial.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan ke Puri Nirwana Waterpark dengan lebih baik, menjadikan liburan Anda lebih berkesan dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×