Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk River Walk Boja Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk River Walk Boja, HTM : Rp25.000-Rp30.000, Jam Buka : 09.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Veteran, Nagadibolo, Boja, Desa Ngadibolo, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia , 51381, Telepon : (0294) 3670809 / +62 822-2057-1904.

River Walk Boja, sebuah destinasi wisata yang menggabungkan keindahan alam, beragam wahana menarik, dan berbagai aktivitas seru, menjadi pilihan ideal untuk rekreasi keluarga. Terletak di Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, Amazing Park and Resto ini menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dengan suasana yang unik. Dengan bangunan-bangunan bertema Eropa, China, dan model Modern Tropis, serta konsep camping di Urban Camping Houstel, River Walk Boja memberikan sentuhan eksotis yang memikat. Salah satu daya tarik utamanya adalah harga tiket masuk yang terjangkau, membuatnya menjadi destinasi yang cocok untuk semua kalangan.

Harga Tiket Masuk River Walk Boja

River Walk Boja bukan sekadar taman rekreasi biasa; ini adalah tempat di mana keluarga dapat menikmati beragam wahana dan aktivitas sepanjang hari. Tidak hanya menyuguhkan keindahan alam dan spot foto Instagramable, tapi juga memberikan pengalaman berinteraksi dengan berbagai hewan di Bird House Paradise dan Bahtera Noah Animal House. Selain itu, Mini Water Park & Swimming Pool menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menyegarkan diri. Dengan harga tiket yang ramah di kantong, River Walk Boja membuktikan bahwa kebahagiaan dan keseruan wisata keluarga tidak harus mahal.

Harga Tiket Masuk River Walk Boja

Menikmati keindahan River Walk Boja tak perlu merogoh kocek dalam, karena harga tiket masuk yang terjangkau membuat pengalaman wisata semakin mengasyikkan. Destinasi ini menawarkan berbagai pilihan tiket masuk sesuai dengan hari kunjungan, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menyesuaikan rencana liburan mereka.

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket Masuk Senin – JumatRp25.000
Tiket Masuk Sabtu – MingguRp30.000
Tiket Masuk Periode 20 Desember 2023 – 7 Januari 2024Rp30.000

Harga tiket tersebut berlaku untuk pengunjung anak-anak maupun dewasa, membuat River Walk Boja menjadi pilihan wisata terbaik untuk seluruh keluarga. Penting untuk dicatat bahwa anak usia 2 tahun ke atas juga dikenakan harga tiket masuk normal, sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati serunya River Walk Boja tanpa khawatir budget.

Jam Buka

Untuk memastikan pengunjung dapat menikmati setiap momen di River Walk Boja, destinasi wisata ini menyediakan waktu operasional yang luas. Dengan jam buka yang terjangkau, pengunjung memiliki fleksibilitas untuk memilih waktu kunjungan yang sesuai dengan jadwal liburan mereka.

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Minggu09:0017:00

Dengan jam buka setiap hari mulai pukul 09:00 pagi hingga 17:00 sore, River Walk Boja memberikan akses yang nyaman bagi pengunjung untuk mengeksplorasi seluruh fasilitas dan wahana yang ditawarkan. Sangat disarankan bagi pengunjung untuk datang sesuai dengan jam buka resmi agar dapat menikmati semua kegiatan dan keajaiban yang tersedia di River Walk Boja.

Wahana dan Aktivitas di River Walk Boja

River Walk Boja menyuguhkan beragam wahana dan aktivitas menarik untuk memanjakan pengunjungnya. Dengan konsep yang kreatif dan berbeda, berikut adalah daftar wahana dan kegiatan yang dapat dinikmati di destinasi wisata ini:

Mini Water Park & Swimming Pool

Mini Water Park & Swimming Pool

Bagi pengunjung yang menyukai kegembiraan air, Mini Water Park di River Walk Boja menjadi pilihan yang tepat. Terdapat tiga kolam renang dengan kedalaman berbeda, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk bersantai dan bermain air. Tidak hanya itu, Mini Water Park juga dilengkapi dengan beragam permainan air seru.

Bird House Paradise

Bird House Paradise

Di area Bird House Paradise, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di tengah alam bebas. Berbagai jenis burung, seperti Burung Macaw dan Burung Hantu, dapat dijumpai di sini. Pengunjung tidak hanya dapat melihat, tetapi juga memberi makan kepada burung-burung yang berada dalam lingkungan alami mereka.

Bahtera Noah Animal House

Bahtera Noah Animal House

Bahtera Noah Animal House di River Walk Boja adalah daya tarik tersendiri. Bentuk kapal besar ini menyimpan beragam hewan, mulai dari kelinci hingga ikan hias predator. Pengunjung dapat berinteraksi dan menikmati kehadiran hewan-hewan yang unik di atas kapal.

Beragam Selfie Spot

Setiap sudut River Walk Boja dirancang sebagai tempat foto yang sempurna. Berbagai spot selfie menarik, seperti balon udara dan lukisan tiga dimensi, memungkinkan pengunjung untuk menciptakan kenangan visual yang tak terlupakan.

Menginap di Hotel

Menginap di Hotel

Bagi yang ingin menikmati lebih banyak waktu di River Walk Boja, tersedia Urban Camping Hostel. Dengan konsep camping, penginapan ini menyediakan fasilitas standar hotel, termasuk AC, TV, dan kamar mandi outdoor.

Restoran Tematik

River Walk Boja memiliki beberapa pilihan restoran tematik. Waroeng Holiday menawarkan pengalaman santap unik dengan kicauan burung sebagai teman. Ada pula Warung Pojok dan Waroeng Station dengan konsep yang berbeda, masing-masing menyajikan menu western dan seafood.

Field Trip

Untuk kegiatan edukatif, River Walk Boja menyelenggarakan Field Trip. Kegiatan ini mencakup tur ke animal house, kelas memasak, kegiatan menanam, melukis pasir, hingga fun games.

Outbound

River Walk Boja menyediakan kegiatan Outbound, termasuk Kids Outbound dan playground untuk mengembangkan potensi anak-anak.

Wedding Event

Destinasi ini juga dapat menjadi tempat yang romantis untuk acara pernikahan. Mulai dari foto prewedding hingga perayaan pesta pernikahan dapat diadakan di sini.

Adventure Outbound

Khusus untuk pengunjung dewasa, tersedia kegiatan Adventure Outbound yang dilengkapi dengan fun games untuk membangun kebersamaan.

Birthday Party

Bagi yang ingin merayakan ulang tahun, River Walk Boja menyediakan layanan khusus untuk mengadakan perayaan pesta yang meriah.

Gathering And Meeting

Gathering And Meeting

Tempat ini juga cocok untuk acara gathering keluarga atau pertemuan perusahaan. Suasana yang tenang dan pilihan wahana rekreasi menjadi nilai tambah untuk kegiatan tersebut.

Tak hanya menjadi tempat rekreasi, River Walk Boja menawarkan lebih dari sekadar wahana. Setiap kegiatan di sini menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk setiap pengunjung, menjadikannya destinasi wisata multifungsi yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Fasilitas

River Walk Boja menawarkan sejumlah fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Berikut fasilitas utama yang dapat dinikmati:

  1. Area Parkir Luas: Menyediakan parkiran yang luas dan terorganisir dengan baik.
  2. Toilet Bersih: Fasilitas toilet yang terjaga kebersihannya.
  3. Mushola: Tempat beribadah bagi pengunjung yang membutuhkan.
  4. Warung dan Toko Suvenir: Berbagai pilihan kuliner dan oleh-oleh khas tersedia.
  5. Tangga Aman Menuju Air Terjun: Tangga yang aman untuk mencapai Air Terjun Sedudo.
  6. Pagar Pengaman di Area Air Terjun: Memberikan perlindungan ekstra di sekitar Air Terjun Sedudo.
  7. Fasilitas Urban Camping Hostel: AC, TV, dan kamar mandi outdoor untuk penginapan yang unik.
  8. Restoran Tematik: Waroeng Holiday, Warung Pojok, dan Waroeng Station menyajikan beragam hidangan.
  9. Senang Gelato Café: Tempat menyegarkan dengan 18 varian rasa gelato.

Fasilitas ini dirancang untuk memastikan pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan mereka dengan penuh kenyamanan.

Lokasi River Walk Boja

River Walk Boja terletak di Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381. Destinasi wisata ini dapat dengan mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitar Jawa Tengah. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut mengenai lokasi:

River Walk Boja memiliki akses yang baik, membuatnya menjadi destinasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Lokasinya yang strategis di Kabupaten Kendal menjadikannya opsi liburan yang menarik untuk keluarga, teman, atau pasangan yang ingin menikmati suasana rekreasi yang unik dan beragam.

Tips Berkunjung ke River Walk Boja

Tips Berkunjung ke River Walk Boja

Sebelum Anda memulai petualangan di River Walk Boja, ada beberapa tips yang dapat meningkatkan pengalaman liburan Anda:

  1. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Agar dapat menikmati semua wahana dan aktivitas dengan nyaman, pilih waktu kunjungan yang tidak terlalu ramai. Hindari hari libur atau akhir pekan jika Anda menginginkan suasana yang lebih tenang.
  2. Periksa Jam Buka: Pastikan Anda mengetahui jam buka River Walk Boja sebelum berangkat. Hal ini membantu Anda merencanakan waktu kunjungan dan memastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplor seluruh area.
  3. Bawa Perlengkapan yang Dibutuhkan: Jangan lupa membawa perlengkapan seperti kamera, kacamata hitam, dan tabir surya untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari. Jika Anda berencana untuk berenang, bawa juga pakaian ganti dan perlengkapan renang.
  4. Cek Kondisi Cuaca: Sebelum berangkat, periksa perkiraan cuaca untuk memastikan Anda membawa perlengkapan yang sesuai. Jika cuaca tidak mendukung, pertimbangkan untuk menunda kunjungan Anda.
  5. Kenali Wahana Favorit Anda: Dengan begitu banyak wahana dan aktivitas yang ditawarkan, kenali wahana favorit Anda sebelumnya. Ini membantu Anda merencanakan rute kunjungan Anda agar tidak melewatkan pengalaman yang paling diantisipasi.
  6. Pesan Tiket Secara Online: Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk memesan tiket masuk secara online. Hal ini dapat membantu Anda menghindari antrian panjang di lokasi dan memastikan ketersediaan tiket.
  7. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Selalu patuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh pihak pengelola. Ini tidak hanya untuk keselamatan Anda sendiri tetapi juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung lainnya.
  8. Manfaatkan Fasilitas dan Aktivitas: Jelajahi semua fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan, seperti kolam renang, wahana selfie, dan restoran tematik. Ini membuat kunjungan Anda menjadi lebih berwarna dan memuaskan.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memastikan bahwa perjalanan Anda ke River Walk Boja menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat menikmati setiap momen petualangan Anda di destinasi wisata yang unik ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×