Harga Tiket Masuk Water Park Citra Garden Juni 2024

Harga Tiket Masuk Water Park Citra Garden Lampung, HTM : Rp35.000 – Rp45.000, Jam Buka : 13.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Jl. DR. Setia Budi No.170, Negeri Olok Gading, Kec. Tlk. Betung Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 35233, Telepon : (0721) 474255.

Water Park Citra Garden Lampung merupakan destinasi taman wisata yang menawarkan pengalaman liburan seru di tengah permainan air. Terletak di kota Lampung, water park ini menjadi salah satu pilihan yang layak dikunjungi bagi keluarga yang mencari hiburan dan keseruan. Dengan mengusung konsep bajak laut sebagai tema utama, Water Park Citra Garden Lampung menawarkan wahana-wahana yang lengkap dan beragam, mulai dari wahana anak-anak yang menghibur hingga wahana yang dirancang khusus untuk orang dewasa. Liburan di water park ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua anggota keluarga.

Harga Tiket Masuk Water Park Citra Garden

Water Park Citra Garden Lampung menjadi daya tarik utama bagi pengunjung dengan tema yang mengasah imajinasi, yaitu tema bajak laut. Begitu memasuki pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan patung bajak laut yang memperkuat atmosfer bajak laut. Di sana juga terdapat kapal bajak laut besar yang bisa dimasuki, menciptakan nuansa liburan yang ramah namun tetap menggugah imajinasi pengunjung. Selain tema bajak laut, water park ini juga menawarkan tema makhluk laut dengan karakter kura-kura, gurita, dan lumba-lumba yang menambah daya tarik dan keasikan liburan di sini. Tema-tema menarik ini tidak hanya menghibur anak-anak, tetapi juga membuat mereka betah berlama-lama di Water Park Citra Garden Lampung.

Harga Tiket Masuk Water Park Citra Garden

Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi Water Park Citra Garden Lampung adalah mengetahui harga tiket masuk yang berlaku. Harga tiket masuk Water Park Citra Garden Lampung dibedakan berdasarkan periode kunjungan, yakni pada hari biasa dan akhir pekan. Dengan mengetahui harga tiket masuk, pengunjung dapat merencanakan budget dan mempersiapkan diri sebelum berlibur di water park ini. Berikut adalah tabel harga tiket masuk Water Park Citra Garden Lampung:

HariHarga Tiket Masuk
Kamis-JumatRp35.000
Sabtu, Minggu & Hari LiburRp45.000
Tiket Masuk Periode 18 Desember 2023 s/d 7 Januari 2024Rp40.000

Pada hari biasa, tiket masuk Water Park Citra Garden Lampung dibanderol seharga Rp35.000 per orang. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, pengunjung akan dikenakan tiket masuk seharga Rp45.000 per orang. Dengan memperhatikan perbedaan harga tiket ini, pengunjung dapat memilih waktu kunjungan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Harga tiket masuk ini memberikan akses pengunjung ke semua wahana yang tersedia di Water Park Citra Garden Lampung, sehingga dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang ditawarkan. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu, maka sebaiknya pengunjung memastikan harga terbaru sebelum berkunjung ke water park ini. Dengan mengetahui harga tiket masuk yang berlaku, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik dan memastikan pengalaman liburan yang menyenangkan di Water Park Citra Garden Lampung.

Jam Buka

Mengetahui jam buka Water Park Citra Garden sangat penting bagi pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan mereka. Water Park Citra Garden Lampung memiliki jadwal operasional yang berbeda pada hari biasa dan akhir pekan. Dengan memperhatikan jam buka, pengunjung dapat mengatur jadwal kunjungan mereka dan memastikan bahwa mereka dapat menikmati fasilitas water park ini secara maksimal. Berikut adalah jam buka Water Park Citra Garden Lampung:

HariJam BukaJam Tutup
Kamis-Jumat13.00 WIB18.00 WIB
Sabtu-Minggu08.00 WIB18.00 WIB

Pada hari biasa, Water Park Citra Garden Lampung buka mulai pukul 13.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, water park ini buka lebih awal, yaitu pukul 08.00 WIB dan tutup juga pada pukul 18.00 WIB. Pengunjung disarankan untuk datang tepat waktu agar bisa menikmati seluruh fasilitas dan wahana yang ditawarkan oleh Water Park Citra Garden Lampung.

Adapun jam buka dan tutup ini dapat berubah sewaktu-waktu, terutama pada hari libur atau situasi khusus tertentu. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung memverifikasi jam buka terbaru sebelum mengunjungi water park ini. Dengan memperhatikan jam buka yang berlaku, pengunjung dapat mengatur jadwal kunjungan mereka dengan baik dan memaksimalkan waktu liburan mereka di Water Park Citra Garden Lampung.

Aktivitas Seru di Water Park Citra Garden

Water Park Citra Garden Lampung menawarkan beragam aktivitas seru yang akan membuat liburan Anda menjadi tak terlupakan. Dengan wahana air yang menarik dan menghibur, water park ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat Anda nikmati di Water Park Citra Garden:

Tema Water Park Yang Mengasah Imajinasi

Tema Water Park Yang Mengasah Imajinasi

Water Park Citra Garden menampilkan tema yang mengasah imajinasi, yaitu tema bajak laut. Saat Anda memasuki water park ini, Anda akan merasa seperti sedang berpetualang di lautan yang penuh dengan bajak laut. Patung-patung bajak laut yang menghiasi area water park dan kapal bajak laut besar menjadi daya tarik tersendiri. Tema ini akan membangkitkan imajinasi Anda dan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Serunya ‘Disembur’ Air Tumpah

Serunya 'Disembur' Air Tumpah

Salah satu wahana yang paling dinantikan di Water Park Citra Garden adalah ‘disembur’ air tumpah. Wahana ini memberikan sensasi kejutan ketika ember penuh dengan air dan tumpah secara tiba-tiba. Nikmati kesegaran dan kegembiraan ketika air mengalir deras dan membasahi Anda. Momen ini akan memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Selain itu, terdapat juga berbagai perosotan dengan tingkat kesulitan yang berbeda dan wahana air mancur yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Seluncuran Yang Menantang

Seluncuran Yang Menantang

Bagi Anda yang menyukai tantangan, Water Park Citra Garden menawarkan berbagai wahana seluncuran yang menantang. Terdapat wahana seluncuran tinggi dan panjang yang dirancang khusus untuk pengunjung dewasa. Anda dapat merasakan sensasi kecepatan dan kegembiraan saat berseluncur di jalur yang lebar. Pastikan untuk menggunakan ban pelampung ganda agar perjalanan Anda semakin aman dan nyaman.

Bersantai Di Kolam Arus Water Park Citra Garden Lampung

Bersantai Di Kolam Arus Water Park Citra Garden Lampung

Setelah menghadapi tantangan di wahana seluncuran, Anda dapat bersantai di Kolam Arus Water Park Citra Garden. Nikmati pengalaman melintasi kolam dengan menggunakan ban pelampung dan biarkan arus air membawa Anda. Anda dapat menikmati momen relaksasi sambil menikmati pemandangan sekitar water park. Kolam Arus adalah tempat yang tepat untuk melepaskan penat dan menghabiskan waktu dengan santai.

Nikmati berbagai aktivitas seru di Water Park Citra Garden Lampung yang akan memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan. Ada banyak wahana menarik yang siap menghibur dan mengisi hari libur Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan dan keseruan di water park ini!

Fasilitas

Water Park Citra Garden Lampung tidak hanya menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di Water Park Citra Garden:

  1. Kafe: Jika Anda merasa lapar atau haus setelah bermain air, Water Park Citra Garden menyediakan kafe yang menyajikan makanan dan minuman yang beragam. Anda dapat menikmati hidangan lezat dan menyegarkan diri sebelum melanjutkan petualangan di water park ini. Fasilitas kafe ini akan memastikan bahwa Anda tetap energik dan terhidrasi sepanjang hari.
  1. Penyewaan Ban Pelampung: Jangan khawatir jika Anda tidak membawa ban pelampung sendiri, karena di Water Park Citra Garden tersedia penyewaan ban pelampung. Ban pelampung ini akan memastikan keselamatan Anda saat bermain air dan menjelajahi wahana-wahana yang tersedia. Anda dapat menyewa ban pelampung dengan biaya yang terjangkau sehingga Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai aktivitas di water park ini.
  1. Loker: Agar Anda dapat menyimpan barang berharga Anda dengan aman dan nyaman, Water Park Citra Garden menyediakan fasilitas loker. Anda dapat menyewa loker untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda seperti dompet, telepon genggam, atau kunci kendaraan. Dengan adanya loker ini, Anda dapat bermain air tanpa khawatir kehilangan barang berharga Anda.
  1. Kamar Bilas Terbuka: Setelah bermain air, Anda dapat menggunakan kamar bilas terbuka yang disediakan di Water Park Citra Garden. Kamar bilas ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda untuk membersihkan diri setelah bermain di kolam dan wahana air. Anda dapat merasa segar dan nyaman sebelum melanjutkan aktivitas lainnya di water park ini.
  1. Payung Tenda: Water Park Citra Garden juga menyediakan payung tenda di beberapa area, yang dapat Anda gunakan untuk beristirahat dan bersantai. Payung tenda ini memberikan perlindungan dari sinar matahari yang terik sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Anda dapat duduk atau berbaring di bawah payung tenda sambil menikmati pemandangan sekitar water park.

Nikmati fasilitas yang lengkap di Water Park Citra Garden Lampung yang akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Dengan adanya fasilitas ini, Anda dapat fokus menikmati berbagai wahana permainan air tanpa harus khawatir tentang kebutuhan sehari-hari. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan di water park ini!

Lokasi Water Park Citra Garden

Water Park Citra Garden Lampung merupakan destinasi wisata air yang terletak di alamat Jalan Dr. Setia Budi No. 170, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Lokasi water park ini sangat mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Berikut adalah beberapa informasi mengenai lokasi Water Park Citra Garden:

Water Park Citra Garden terletak di area yang strategis di Bandar Lampung, sehingga mudah dijangkau dari berbagai bagian kota. Jaraknya sekitar 15 kilometer dari pusat kota Bandar Lampung, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30-40 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute Jalan Lintas Sumatera menuju Teluk Betung. Setelah itu, Anda dapat mengikuti petunjuk arah menuju Jalan Dr. Setia Budi yang merupakan lokasi Water Park Citra Garden. Terdapat juga area parkir yang luas di sekitar water park untuk memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, terdapat berbagai pilihan angkutan umum yang dapat membawa Anda ke Water Park Citra Garden. Anda dapat menggunakan taksi, ojek online, atau angkutan umum seperti angkot atau bus menuju Teluk Betung. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan ojek atau taksi menuju Water Park Citra Garden yang berlokasi di Jalan Dr. Setia Budi.

Dengan lokasi yang strategis, Water Park Citra Garden Lampung menjadi destinasi wisata air yang mudah dijangkau oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota. Anda dapat menikmati liburan seru dan menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman di water park ini tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Segera kunjungi Water Park Citra Garden dan rasakan keseruan bermain air di tengah kota Bandar Lampung yang menyegarkan!

Tips Berkunjung ke Water Park Citra Garden

Tips Berkunjung ke Water Park Citra Garden

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Water Park Citra Garden Lampung, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merencanakan dan menjalani liburan seru di water park ini:

  1. Periksa Jadwal Buka: Sebelum mengunjungi Water Park Citra Garden, pastikan untuk memeriksa jadwal buka yang telah ditentukan. Water park ini buka pada jam tertentu, baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Pastikan Anda datang sesuai dengan jadwal buka agar tidak kecewa dan dapat menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.
  2. Kenakan Pakaian Tepat: Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk beraktivitas di air. Gunakan pakaian renang atau pakaian yang dapat kering dengan cepat. Juga, jangan lupa untuk membawa pakaian ganti dan handuk agar dapat mengganti pakaian setelah bermain air.
  3. Gunakan Perlindungan Matahari: Water Park Citra Garden Lampung memiliki area yang terbuka dan terkena sinar matahari langsung. Penting untuk menggunakan perlindungan matahari seperti krim tabir surya, topi, dan kacamata hitam guna melindungi kulit dan mata Anda dari paparan sinar UV yang berlebihan.
  4. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Ketika berada di Water Park Citra Garden, penting untuk mematuhi aturan dan petunjuk yang ada. Ini termasuk batasan usia untuk beberapa wahana, pengawasan anak-anak, dan larangan membawa makanan atau minuman dari luar. Dengan mematuhi aturan, Anda dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan pengunjung lainnya.
  5. Manfaatkan Fasilitas yang Tersedia: Water Park Citra Garden menyediakan berbagai fasilitas seperti kafe, penyewaan ban pelampung, loker, dan kamar bilas terbuka. Manfaatkan fasilitas ini untuk memaksimalkan kenyamanan dan kesenangan selama berada di water park. Anda dapat menyimpan barang berharga di loker, beristirahat di kafe, atau menggunakan ban pelampung untuk bersantai di kolam arus.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan dan lancar saat berkunjung ke Water Park Citra Garden Lampung. Nikmati serunya bermain air, temukan wahana-wahana menarik, dan buat kenangan indah bersama keluarga atau teman-teman di water park ini. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×