Rabu, Februari 7, 2024

Harga Tiket Masuk Water World Krakatau Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Water World Krakatau, HTM : Rp 40.000 – Rp 50.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. KH. Yasin Beji No. 6, Kebondalem, Purwakarta, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433, Telepon : 081291029297.

Water World Krakatau merupakan destinasi wisata air yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi pengunjungnya. Dengan slogan “Learn, Fun, and Refresh”, Water World Krakatau memadukan kesenangan bermain air dengan unsur pendidikan. Konsepnya yang dirancang dengan baik dan area hijau tropis yang menyertainya menciptakan suasana yang nyaman dan menarik.

Harga Tiket Masuk Water World Krakatau Terbaru

Water World Krakatau menawarkan enam zona kolam dan wahana yang atraktif bagi pengunjungnya. Setiap zona dan wahana memiliki tema yang terkait dengan gunung api Krakatau, memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan. Dari kolam Selat Sunda yang berstandar olympic pool hingga wahana Slide Arus Volcano yang menantang, pengunjung dapat menikmati berbagai macam wahana yang disediakan. Selain itu, Water World Krakatau juga menyediakan area wahana khusus untuk anak-anak, seperti wahana Anak Krakatau yang memberikan sensasi santai dan wahana Erupsi dengan kolam anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan dan atraksi air lainnya.

Dengan berbagai wahana dan pengalaman yang ditawarkan, Water World Krakatau adalah destinasi wisata air yang menarik bagi keluarga dan individu yang mencari kesenangan dan hiburan. Di samping itu, pendekatan edukatif yang terintegrasi dalam setiap wahana membuat pengunjung dapat belajar sambil bersenang-senang.

Harga Tiket Masuk Water World Krakatau

Sebelum memulai petualangan di Water World Krakatau, penting untuk mengetahui harga tiket masuk yang berlaku. Harga tiket bervariasi tergantung pada hari kunjungan, sehingga Anda perlu menyesuaikan rencana Anda dengan jadwal kunjungan yang diinginkan.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk WeekdayRp40.000
Tiket Masuk WeekendRp50.000
Tiket Masuk Renang MalamRp40.000
Tiket Masuk Periode 23 Desember 2023 – 2 Januari 2024Rp50.000

Harga tiket berlaku per orang dan tidak termasuk biaya tambahan untuk wahana khusus yang mungkin dikenakan. Dengan membeli tiket masuk, Anda akan mendapatkan akses ke semua zona kolam dan wahana yang tersedia di Water World Krakatau. Jangan lupa untuk memperhatikan jadwal kunjungan Anda agar dapat menikmati pengalaman seru di destinasi wisata air ini.

Perlu diketahui bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum mengunjungi Water World Krakatau. Selain itu, ada juga paket-paket tiket khusus, promosi, atau diskon yang mungkin tersedia pada waktu tertentu. Pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut sebelum membeli tiket. Dengan mengetahui harga tiket masuk, Anda dapat merencanakan kunjungan ke Water World Krakatau dengan lebih baik dan mempersiapkan diri untuk menikmati pengalaman seru di wahana-wahana yang menarik.

Jam Buka

Jika Anda ingin merencanakan kunjungan ke Water World Krakatau, penting untuk mengetahui jam buka taman wisata air ini. Water World Krakatau beroperasi pada waktu yang telah ditentukan, memberikan Anda kesempatan untuk menikmati serunya wahana-wahana yang ditawarkan.

Jam Buka
Waterpark08.00 – 17.00 WIB
Selasa-Minggu08.00 – 20.00 WIB

Selasa adalah hari khusus di mana Water World Krakatau dibuka lebih awal, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memulai petualangan air mereka sejak pagi. Pada hari lainnya, Water World Krakatau buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Pastikan Anda tiba tepat waktu agar bisa menikmati waktu bermain yang cukup di Water World Krakatau. Jangan lupa untuk memeriksa jadwal operasional terbaru sebelum pergi, karena jam buka dapat berubah tergantung pada kondisi atau kebijakan taman wisata air.

Wahana Seru Water World Krakatau

Water World Krakatau menawarkan beragam wahana seru yang siap memacu adrenalin dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya. Berikut adalah beberapa wahana menarik yang dapat Anda temukan di Water World Krakatau:

Kolam Selat Sunda

Kolam Selat Sunda

Kolam Selat Sunda merupakan kolam renang berstandar olympic pool yang berbentuk persegi panjang. Selain digunakan untuk latihan dan olahraga renang, kolam ini juga sering menjadi venue untuk kejuaraan renang di Provinsi Banten. Nikmati kesegaran airnya dan lepaskan kelelahan dengan berenang di kolam Selat Sunda.

Wahana Slide Arus Volcano

Wahana Slide Arus Volcano

Zona Arus Volcano menawarkan wahana Water Slide yang menantang. Dengan dua jenis perosotan, yaitu race slide lurus dan tube slide spiral, pengunjung akan merasakan sensasi berluncur dengan cepat dari ketinggian mencapai 12 meter menuju kolam di bawahnya. Rasakan sensasi seolah-olah Anda sedang menyusuri aliran larva dari puncak kawah gunung berapi.

Wahana Anak Krakatau

Wahana Anak Krakatau

 

Wahana Anak Krakatau menyajikan suasana santai dan rileks. Berada di dekat zona Arus Volcano, wahana ini memiliki kolam dengan kedalaman sekitar 40 cm. Pengunjung akan diguyur oleh cipratan air atau water splash, yang menyediakan momen kesegaran setelah bermain di water slide.

Kawah Purba

Kawah Purba

Kawah Purba adalah wahana kolam arus yang dapat dinikmati oleh semua orang dari segala usia. Cukup bersantai di atas ban dan biarkan arus air membawa Anda. Sensasi yang ditawarkan semakin beragam dengan adanya air mancur di beberapa titik, menciptakan suasana santai seperti di sungai alami.

Dry Pool

Dry Pool

Dry Pool adalah area kolam yang berbeda dari kolam renang biasa. Tidak tergenang air, namun dilengkapi dengan semprotan air dari lantai kolam. Wahana ini menjadi favorit anak-anak, di mana mereka dapat bermain air seakan-akan sedang diguyur hujan. Dry Pool merupakan pilihan yang aman dan menyenangkan bagi mereka yang ingin bermain air tanpa harus berenang.

Wahana Erupsi

Wahana Erupsi

Zona kolam Erupsi merupakan wahana khusus untuk anak-anak. Terdiri dari kolam mini water playground dan kolam mini water slide. Di kolam water playground, terdapat perosotan, air pancar, dan atraksi ember tumpah yang menjadi favorit. Sementara itu, kolam water slide menawarkan dua perosotan tube slide spiral dengan ketinggian yang berbeda.

Setiap wahana di Water World Krakatau dirancang untuk memberikan pengalaman yang menghibur dan mengasyikkan. Nikmati berbagai wahana seru ini bersama keluarga dan teman-teman Anda, dan ciptakan kenangan tak terlupakan di taman wisata air ini.

Fasilitas

Water World Krakatau menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan dan keseruan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di taman wisata air ini:

  1. Area Parkir: Water World Krakatau menyediakan area parkir yang luas dan gratis bagi pengunjung. Anda dapat dengan nyaman memarkirkan kendaraan pribadi Anda tanpa perlu khawatir tentang tempat parkir yang terbatas.
  2. Kamar Bilas dan Kamar Ganti: Setelah bermain di wahana air, tersedia kamar bilas dan kamar ganti yang nyaman untuk Anda bersiap-siap sebelum atau setelah berenang. Anda dapat merasa segar dan nyaman sebelum melanjutkan petualangan di taman wisata ini.
  3. Loker Penyimpanan Barang: Jika Anda membawa barang berharga atau perlu menyimpan pakaian ganti, Water World Krakatau menyediakan loker penyimpanan barang. Anda dapat menyimpan barang-barang berharga Anda dengan aman dan tenang saat menikmati berbagai wahana air.
  4. Penyewaan Peralatan Berenang: Jika Anda tidak membawa peralatan berenang, jangan khawatir. Water World Krakatau menyediakan penyewaan peralatan berenang seperti pelampung, seluncur, atau peralatan snorkeling. Anda dapat menyewa peralatan yang diperlukan untuk menikmati pengalaman berenang yang menyenangkan.
  5. Gazebo: Untuk pengunjung yang ingin bersantai dan beristirahat sejenak, tersedia gazebo yang dapat digunakan. Gazebo memberikan tempat yang nyaman untuk duduk, beristirahat, dan menikmati suasana taman wisata air yang indah.
  6. Food Court: Setelah bermain air, Anda pasti akan merasa lapar. Water World Krakatau memiliki area food court dengan beberapa pilihan makanan dan minuman. Anda dapat menikmati hidangan lezat dan menyegarkan untuk mengisi energi Anda kembali.

Selain fasilitas di atas, Water World Krakatau juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti tempat salat atau musala, ATM Centre, dan akses internet gratis. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, pengunjung dapat merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama kunjungan ke taman wisata air ini.

Lokasi Water World Krakatau

Water World Krakatau terletak di Jl. KH. Yasin Beji No. 6, Kebondalem, Purwakarta, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Banten 42433. Lokasinya yang strategis membuat taman wisata air ini mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah.

Dengan luas area yang mencakup zona kolam dan wahana, Water World Krakatau menyediakan lingkungan yang nyaman dan asri. Desainnya didominasi oleh area-area hijau dengan tumbuhan tropis, menciptakan suasana yang segar dan alami.

Pengunjung dapat dengan mudah menemukan Water World Krakatau menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi. Terdapat juga area parkir yang luas dan gratis untuk kenyamanan pengunjung.

Tips Berkunjung ke Water World Krakatau

Wahana Anak Krakatau

Berkunjung ke Water World Krakatau adalah kesempatan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Agar pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  1. Periksa Jadwal Buka: Sebelum mengunjungi Water World Krakatau, pastikan untuk memeriksa jadwal buka. Jam operasional dapat berubah tergantung pada hari dan musim tertentu. Dengan mengetahui jadwal buka, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik.
  2. Kenakan Pakaian dan Perlengkapan yang Sesuai: Siapkan pakaian renang yang nyaman dan sesuai dengan kegiatan di taman air. Jangan lupa untuk membawa handuk, sandal karet, dan perlindungan dari sinar matahari seperti tabir surya, topi, atau payung.
  3. Patuhi Aturan Keselamatan: Selalu patuhi aturan keselamatan yang ditetapkan oleh Water World Krakatau. Perhatikan batasan usia, tinggi badan, dan peraturan lainnya untuk setiap wahana. Pastikan Anda dan keluarga menjaga keselamatan selama bermain di taman air.
  4. Bawa Perlengkapan Tambahan: Selain pakaian renang dan perlindungan dari sinar matahari, Anda mungkin ingin membawa perlengkapan tambahan seperti kamera air atau pelampung. Dengan kamera air, Anda dapat mengabadikan momen seru di dalam air, sedangkan pelampung dapat membantu Anda berenang dengan lebih nyaman.
  5. Gunakan Fasilitas yang Tersedia: Water World Krakatau menyediakan fasilitas seperti kamar bilas, kamar ganti, loker penyimpanan barang, dan food court. Manfaatkan fasilitas ini untuk kenyamanan Anda selama kunjungan.
  6. Patuhi Etika Pengunjung: Jaga kebersihan dan keramahan selama berada di Water World Krakatau. Buang sampah pada tempatnya dan hargai pengunjung lainnya. Bersikaplah sopan dan hormat terhadap petugas dan pengunjung lainnya.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat mengoptimalkan kunjungan Anda ke Water World Krakatau dan menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan. Nikmati serunya bermain di berbagai wahana air dan buat kenangan indah bersama orang-orang terdekat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×