Harga Tiket Masuk WBL Wisata Bahari Lamongan Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan WBL, HTM : Rp 45.000 – Rp 140.000, Jam Buka : 08.30 WIB – 16.30 WIB, Lokasi : Jl. Raya Paciran, Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62264, Telepon :  (0322) 666-111/08777 6360 111.

Harga Tiket Masuk WBL – Harga untuk tiket masuk WBL Lamongan Terbaru, Siapa yang tidak tahu Lamongan? Meski bukan merupakan kota besar atau tujuan utama wisata, namun namanya sudah sangat tersohor berkat soto khasnya yang kerap menghiasi jalan-jalan kaki lima maupun restoran tanah air, Soto Lamongan.

Harga Tiket Masuk WBL Wisata Bahari Lamongan

Lamongan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki sejuta pesona dan tempat wisata menarik yang tak kalah apik dan seru dari tempat wisata di kota-kota besar. Salah satu tempat wisata yang menjadi unggulannya adalah Wisata Bahari Lamongan.

Wisata Bahari Lamongan atau biasa dikenal dengan nama WBL Lamongan merupakan tempat wisata bernuansa pantai dan wisata air. Letak tepatnya berada di Jalan Raya Paciran, Lamongan. WBL Lamongan mulai dibuka sejak 2004 silam dan merupakan pengambangan dari wisaya Tanjung Kodok yang sudah populer sebelumnya di Lamongan.

Harga tiket WBL Lamongan variatif. Artinya, berbeda sesuai dengan kategori hari, jumlah, maupun usia.

Harga Tiket Masuk WBL Wisata Bahari Lamongan

Dari sekian puluh wahana yang ada di WBL Lamongan, tentu banyak yang menyangka harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan sangat mahal. Padahal, harga tiket masuk WBL termasuk murah meriah. Karena dengan harga sekian, para pengunjung sudah bisa menikmati kurang lebih 45 wahana gratis alias tak berbayar dan hanya sekitar 28 wahana saja yang berbayar.

Selain itu, tersedia pula berbagai fasilitas lengkap, seperti toilet yang bersih, kamar ganti, wifi gratis, tempat penitipan barang, nursery room, hingga klinik. Tentu saja dengan fasilitas yang demikian lengkap, liburan bersama keluarga jadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Nah, berikut ini akan kami sajikan rincian daftar harga tiket masuk WBL terbaru untuk referensi liburan bersama keluarga:

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan
Jenis TiketSenin – KamisJumat – Minggu
Tiket Masuk Entrance WBLRp45.000Rp55.000
Tiket Masuk Paket WBLRp85.000Rp110.000
Tiket Masuk Terusan Paket WBL & Maharani Zoo GoaRp110.000Rp140.000
Harga Tiket Wahana Wisata Bahari Lamongan
Jenis WahanaHarga Tiket
Arena PanahanRp. 5.000
Zona Perang/4 koinRp. 5.000
Istana Hantu/4 koinRp. 5.000
Arena Foto CowboyRp. 5.000
Kereta AndongRp. 5.000
Soccer/4 koinRp. 5.000
Big hammer/4 koinRp. 5.000
Boxing/4 koinRp. 5.000
Arena Ketangkasan/kuponRp. 1.000
Video games/2 koinRp. 3.000
Flying Fox/orangRp. 25.000
ATV / 2 LapRp. 15.000
Kiddie Ride/4 koinRp. 5.000
Sepeda Air/5 MenitRp. 10.000
Ski Boat/orangRp. 15.000
Long Boat/Tiket (Min.8 Orang)Rp. 25.000
Banana Boat/paket (Max. 5 Orang)Rp. 225.000
King Donut Boat/ Paket (Max. 5 Orang)Rp. 200.000
Aqua Shutle Boat/paket (Max. 6 Orang)Rp. 225.000
Perahu Tradisional/ orangRp. 15.000
Water Ball/ Bola Air (3 menit)Rp. 20.000
GoKart/ 1 LapRp. 25.000
GoKart/ 2 LapRp. 40.000

Disclaimer : Daftar harga tiket masuk WBl Wisata Bahari lamongan di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga tiket masuk wbl akan di sesuaikan dengan kebijakan dari pihak pengelola Wisata Bahari Lamongan.

Paket Permainan Sesuai Jenis Tiket Masuk

Sedangkan untuk Tiket Masuk Entrance WBL sudah termasuk wahana: Beach Playground, Bird Park, Gazebo Pantai, Taman Satwa Kijang, Kolam Renang, Waterboom, Kano, Anjungan Wali Songo, Rotary Coaster. Kemudian Arena Bermain (IBL), Goa Insectarium, Planet Kaca, Sarang Bajak Laut, Permainan Air, Galery Kapal & Kerang, 3D Art Trick, Rumah Kucing.

Kemudian untuk Tiket Masuk Paket WBL mendapat akses ke wahana: Popeye, Swinger, Balok Apung, 3D Art Trick, Crazy Wheel, Speed Flip, Ranger, Drop Zone, Istana Boneka, Crazy Car Coster, Paus Dangdut, Tagada. Selanjutnya Jet Coaster, Space Shuttle, Bioskop 3 Dimensi, Rumah Sakit Hantu, Samba Jet (IBL), Mini Colombus (IBL), Mini Train (IBL), Marry Go Round (IBL), Mini Bumper Car (IBL), Arena Mengemudi, Motor Cross Max 50 Kg, Tembak Ikan, Taman Berburu, Mini Jet (IBL), Hopper Frog (IBL), Bumper Car, Rodeo, Bioskop Desparedo, Beach Playground, Bird Park, Gazebo Pantai, Taman Satwa Kijang, Kolam Renang, Waterboom, Kano, Anjungan Wali Songo, Rotary Coaster, Arena Bermain (IBL), Goa Insectarium, Planet Kaca, Sarang Bajak Laut, Permainan Air, Galery Kapal & Kerang, Rumah Kucing.

Dan yang terakhir untuk Tiket Masuk Terusan mendapat akses ke wahana: Maharani Zoo Goa, Popeye, Swinger, Balok Apung, 3D Art Trick, Crazy Wheel, Speed Flip, Ranger, Drop Zone, Istana Boneka, Crazy Car Coster, Paus Dangdut, Tagada, Jet Coaster, Space Shuttle, Bioskop 3 Dimensi, Rumah Sakit Hantu, Samba Jet (IBL), Mini Colombus (IBL), Mini Train (IBL), Marry Go Round (IBL), Mini Bumper Car (IBL), Arena Mengemudi, Motor Cross Max 50 Kg, Tembak Ikan, Taman Berburu, Mini Jet (IBL), Hopper Frog (IBL), Bumper Car, Rodeo, Bioskop Desparedo, Beach Playground, Bird Park, Gazebo Pantai, Taman Satwa Kijang, Kolam Renang, Waterboom, Kano, Anjungan Wali Songo, Rotary Coaster, Arena Bermain (IBL), Goa Insectarium, Planet Kaca, Sarang Bajak Laut, Permainan Air, Galery Kapal & Kerang, Rumah Kucing.

Jam Buka

Untuk jam operasioanl atau jam buka wbl ini di buka pada setiap harinya yaitu pada hari senin sampai hari minggu pada jam 08.30 Wib sampai dengan jam 16.30 Wib. Jam buka WBL ini cukup lama sehingga para pengunjung bisa menikmati setiap wahana di WBL dengan puas.

Jam Buka WBL
Setiap Hari08.30 – 16.30 WIB

Wahana Wisata Bahari Lamongan

Sejak dibukanya hampir 14 tahun yang lalu, WBL Lamongan memang tak pernah sepi pengunjung. Apalagi, pada saat weekend, libur nasional, atau libur hari-hari besar, pasti dipenuhi oleh para wisatawan, baik dari luar Jawa maupun wisatawan lokal.

Wahana Wisata Bahari Lamongan

Bukan tanpa sebab WBL Lamongan selalu padat pengunjung. Selain harga tiket masuk WBL yang tergolong murah, hampir setiap tahunnya WBL selalu menghadirkan wahana-wahana terbaru yang seru.Pada tahun 2017 lalu saja WBL baru saja menghadirkan wahana baru Balok Apung, Indonesian Islamic Art Museum, dan beberapa wahana lagi.

Wahana Balok Apung menjadi wahana yang paling diminati kalangan remaja. Wahana ini menyajikan transportasi layaknya perahu tradisional yang akan membawa wisatawan dari tempat tinggi ke tempat yang rendah. Jika Anda pernah merasakan wahana Niagara di Dufan, seperti itulah konsep wahana ini.

Selain Balok Apung, masih ada puluhan wahana menarik lagi yang setiap wahananya dibanderol harga tiket wahana WBL Lamongan yang standard. Berikut ini beberapa wahana menarik yang terdapat di WBL Lamongan, di antaranya:

Sepeda Air

Merupakan salah satu wahana permainan air yang berbentuk sepeda roda tiga besar yang ditempatkan di air. Permainan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana sekitar WBL Lamongan.

Banana Boat

Banana Boat Wisata Bahari Lamongan

Adalah sejenis perahu karet tanpa mesin yang bentuknya persis seperti pisang. Perahu ini hanya digunakan untuk tujuan rekreasi. Perahu yang melaju ditarik oleh kapal bemesin. Para penumpangnya akan duduk di atas perahu dan dibawa mengelilingi pinggir lautan.

King Donat Boat

Serupa dengan banana boat, namun king donat boat bentuknya lebih mirip perahu karet yang para penumpangnya bisa duduk di dalam perahu. Cara memainkannya pun sama saja dengan banana boat, yaitu ditarik menggunakan kapal mesin. Perbedaannya hanya pada jenis perahu yang digunakan dan sensasinya saja. King Donat Boat lebih mirip perahu karet untuk arung jeram, namun dengan bobot yang lebih ringan.

ATV

ATV atau All-Terrain Vehicle adalah kendaraan sejenis motor, namun beroda empat. ATV bisa digunakan di segala jenis medan. Karenanya, hampir di setiap destinasi wisata terdapat wahana yang satu ini, tak terkecuali di WBL Lamongan. Dengan menggunakan ATV Anda bisa berkeliling WBL Lamongan sesuai dengan rute yang telah ditentukan. Tentu saja ada biayanya tersendiri.

Paus Dangdut

Paus Dangdut

Jangan berfikir Anda benar-benar akan melihat Ikan Paus yang sedang bergoyang atau menyanyi dangdut. Tidak, jauh dari itu. Paus Dangdut adalah wahana permainan yang bentuknya dibuat menyerupai Ikan Paus dengan beberapa tempat duduk di punggungnya. Para pengunjung akan dibawa bergoyang-goyang beberapa meter di atas tanah. Para pengunjung akna merasakan sensasi digoyang Paus di lautan.

Crazy Car

Mungkin sebagian besar tempat wisata permainan menyebutnya sebagai roller coaster. Di WBL Lamongan, wahana semacam ini disebut dengan Crazy Car. Bentuknya memang menyerupai mobil yang berjalan di atas rel atau lintasan khusus dengan kecepatan tinggi.

Tagada

Mungkin wahana ini lebih sering dilihat saat ada hiburan pasar malam. Namun, di WBL Lamongan terdapat wahana permainan seru ini. Wahana ini akan mengguncang sekeras dan secepat mungkin para pengunjung yang menikmati wahana ini. Tagada terlihat lebih ekstrem dari yang biasa dilihat di pasar malam. Saat berputar, wahana ini akan membanting.

Drop Zone

Drop Zone Wisata Bahari Lamongan

Para pecinta adu adrenaline jangan sampai melewatkan wahana ter-pecah yang satu ini. Drop zone adalah salah satu wahana ekstrem di WBL Lamongan. Meski ekstrem, ada banyak orang yang mengantri untuk turut mencobanya. Para penumpangnya nanti akan di bawa ke paling atas menara. Kemudian, secara tiba-tiba dan sulit ditebak, tiba-tiba para penumpangnya akan di drop sekuat mungkin menggunakan tenaga mesin. Sensasi itulah yang paling ditunggu wisatawan.

Islamic Art Museum

Islamic Art Museum WBL Lamongan merupakan museum Islam pertama di Indonesia. Wisata ini menyajikan berbagai macam artefak Islam, ada juga sejarah kerajaan Islam nusantara hingga luar negeri. Museum ini semakin apik lagi karena dilengkapi dengan zona audio visual yang menyajikan berbagai macam film dokumenter tentang sejarah peadaban Islam. Bagi pengunjung yang hobi berswafoto, bisa mengunjungi zona diorama yang memiliki berbagai spot keren sebagai background-nya.

Sarang Bajak Laut

Tak perlu jauh-jauh ke tengah laut untuk melihat bajak laut beraksi, datang saja ke WBL Lamongan. Di sini para pengunjung akan diperlihatkan aksi bajak laut dengan menggunakan media boneka. Para pengunjung bahkan bisa dengan bebas berswafoto dengan para bajak laut. Uniknya, latarnya pun dibuat seperti benar-berar sedang berada di sarang bajak laut, seperti mulai dari kapal yang pecah hingga kotak-kotak kayu berisi harta berharga.

Istana Rumah Kucing

Istana Rumah Kucing Wisata Bahari Lamongan

Para pengunjung pecinta hewan berbulu yang satu ini, tentu akan menyenangkan berada di dalamnya. Di dini, pengunjung dapat melihat kucing-kucing dari berbagai ras. Ada kucing Anggora, Persia, Syiam, hingga kucing hutan di dalam istana rumah kucing WBL Lamongan. Istana rumah kucing juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, rumah kucing, meja, kursi, dan berbagai macam permainan untuk kucing.

Fasilitas Wisata Bahari Lamongan

Memiliki banyak sekali wahana yang saru tentunya menjadikan temmpat wisata ini sangat populer. Tidak hanya itu saja, fasilitas yang ada juga sangat lengkap seperti:

  • Toilet
  • Kamar Ganti
  • Tempat Menyusui Ibu & Anak
  • Wifi Internet Access
  • Musholla
  • Klinik

Lokasi WBL Wisata Bahari Lamongan

Tempat wisata rekreasi ini berada di Lamongan Jawa Timur, lebih tepatnya alamatnya berada di Jl. Raya Paciran (ex. Tanjung Kodok), PO BOX WBL, Lamongan – Jawa timur. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Email : marketing@wisatabaharilamongan.com, marketingwbl@yahoo.co.id, Phone : 0322 – 666 111.

Demikian dengan informasi yang berkaitan dengan Harga Tiket Masuk WBL Terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info harga tiket WBL terbaru diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur ke Wisata Bahari Lamongan bersama kerabat atau keluarga tercinta agar liburan semakin asik dan menyenangkan. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info harga tiket terbaru dan terupdate lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: