Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka Februari 2023

Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka, HTM : Rp 5.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Dusun Arjomulyo, Desa Bangelan, Wonosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65164, Telepon : -.

Malang yang meruapakan salah satu daerah di Indonesia seringkali banyak orang dari luar singgah di sini. Orang yang berkunjung ke malang ini biasanya untuk bekerja dan yang paling sering yaitu untuk liburan. Hal ini di karenakan di Malang ini memiliki banyak pilihan destinasi tempat wisata yang populer mulai dari tempat wisata dengan berbagai wahana hingga tempat wisata alam yang indah dan mempesona. Salah satu tempat wisata di Malang yang bisa menjadi pilihan saat leburan di sini yaitu Wisata Umbulan Tanaka.

Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka

Wisata ini sendiri merupakan tempat rekreasi keluarga yang mengusung tema Negara Jepang. Wisata ini sudah ada sejak lama di Malang yaitu di buka untuk umum pada tahun 2020 yang lalu. Walaupun tempat wisata ini bukan tempat wisata baru di Malang namun kebersihannya selalu terjaga, sehingga memiliki keindahan alam yang mempesonan dengan suasana yang asri.

Lokasi Wisata ini berada di sebelah selatan lereng Gunung Kawi dan agak jauh dari pusat kota malang, yaitu berada di sebuah desa terpencil. Dulunya kawasan wisata ini adalah sungai yang digunakan untuk irigasi sawah. Air yang di gunakan untuk irigasi ini sangat jernih, sehingga dimanfaatkan untuk menjadi tempat wisata yang bernama Umbulan Tanaka ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka

Berbagai keseruan dari wahana dan juga aktivitas ini tentunya para pengunjung harus membayar tiket masuk. Namun tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka ini terbilang murah meriah. Sehingga pengunjung semua kalangan bisa masuk ke kawasan wisata ini. Berikut info Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Umbulan Tanaka
Jenis TiketHarga
Tiket masukRp5.000
Parkir motorRp3.000
Parkir mobilRp5.000

Jam Buka Wisata Umbulan Tanaka

Wisata yang satu ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggu yaitu dari pagi hingga sore hari. Para pengunjung yang ingin bermain di wahana ini dengan puas bisa berkunjung ke wisata ini saat pagi hari.

Jam Buka
HariJam
Setiap hari07.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik Wisata Umbulan Tanaka

Tidak seperti tempat wisata pada umumnya di Malang, Para pengunjung yang datang ke wisata ini bisa merasakan secara langsung keindahan Negeri sakura yaitu Jepang. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa melihat secara langsung ornamen bunga Sakura yang menghiasi setiap sudut tempat wisata ini. Adapun berbagai keseruan yang ada di Wisata Umbulan Tanaka ini seperti terdapat kolam renang, tempat bersantai, kuliner, dan air terjun buatan.

Galery Foto Wisata

Fasilitas Wisata Umbulan Tanaka

Destinaasi Wisata di Malang ini tergolong sangat murah, meski demikian fasilitas yang disediakan sangat banyak dan juga lengkap. Beberapa fasilitas tersebut yaitu seperti toilet, area parkir, dan mushola. bagi pengunjung yang ingin mengisi energi setelah puas bermain bisa ke cafe atau warung di sekitar area wisata. Adapun pusat oleh-oleh bagi para pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh untuk yang ada di rumah.

Lokasi Wisata Umbulan Tanaka

Wisata yang cukup populer ini berada di Malang tepatnya berlokasi di Dusun Arjomulyo, Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dari pusat Kota Malang ke wisata ini jaraknya sekitar 36 km, sehingga cukup dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: