Info Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru Desember 2022

Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru – Wanita yang sedang hamil atau sedang menrencanakan ke hamilan, dokter akan menyarankan untuk selalu mencukupi kebutuhan nutrisi dan salah satunya yaitu asam folat. Hal ini di karenakan asam folat ini sangat penting untu wanita yang sedang hamil agar kandungan nya kuat. Namun selain asam folat, ternyata terdapat beberapa nutrisi lainnya yang juga penting yaitu asupan kalsium.

Harga Eazycal untuk Ibu Hamil

Selama berada di dalam kandungan, janin juga membutuhkan kalsium. Karena kalsium ini sangan penting untuk pembentukan tulang dan gigi yang kuat pada janin. Hal inilah yang membuat Ibu hamil sangat di sarankan untuk mencukupi nutrisi kalsium selama Hamil. Untuk mencukupi kalsium ini, ibu hamil cukup meminum suplemen kalsium dan salah satunya yaitu suplemen kalsium merek Eazycal. Suplemen ini di klaim sangat bermanfaat untuk ibu hamil yang membutuhkan kalsium. Harga Eazycal untuk Ibu Hamil ini juga murah mulai puluhan ribu saja per stripnya.

Manfaat Kalsium untuk Ibu Hamil

Perempuan yang sudah dewasa dan menginjak usia 18 tahun, sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak Kalsium. Dianjurkan mengonsumsi lebih banyak lagi kalsium, yakni sekitar 1.300 mg sehari. Nah, Khusus untuk wanita yang sedang hamil atau yang merencanakan hamil, Kalsium yang di anjurkan di konsumsi yaitu dosis nya sekitar 1.000 sampai 2.000 mg (miligram) sehari.

Beredar juga kabar, apabila wanita hamil yang kekurangan kalsium saat hamil. Sang janin yang berada di kandungan akan menyerap kalsium dari tulang sang ibu. Tentunya jika ini terjadi akan mengganggu kesehatan yang ibu, bahkan sang janin itu sendiri. Sehingga jangan sampai lupa untuk mencukupi kebutuhan kalsium saat sedang hamil atau sebelum hamil.

Untuk bisa mencukupi kebutuhan kalsum ini, ada beberapa makanan atau minuman alami yang banyak mengandung kalsium. Beberapa makanan dan minuman tersebut yaitu seperti susu, keju, yoghurt, ara, brokoli, bayam, tahu, daun dandelion, hingga minuman yang diperkaya, termasuk susu kedelai dan berbagai jus buah. Selain itu, kalsium juga bisa di peroleh dari mengkonsumsi Suplemen Kalsium yaitu Eazycal.

Info Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru

Namun yang perlu di perhatikan sebelum mengkonsumsi Eazycal ini yaitu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terlebih dahulu. Karena ketika hamil, ibu tidak tahu apa sang janin itu bisa mengkonsumsi suplemen atau tidak. Ketika berkunsultasi dulu ke dokter ibu hamil bisa terhindar dari kejadian yang tidak di inginkan.

Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru

Eazycal ini terdapat beberapa kemasan seperti Tablet, Strip dan juga Box. Tentunya Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru ini juga beragam tergantung dari kemasannya. Untuk kalian yang sudah pensaran berikut Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

Kemasan EazycalHarga
Eazycal TabletRp7.000
Eazycal Strip (6 Tablet)Rp46.029
Eazycal  Box (5 Strip)Rp140.000 – Rp155.000

Untuk informasi daftar Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru ini di rangkum dan didapatkan dari sumber terpercaya seperti apotek terdekat dan juga online shop. Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan Pihak Eazycal.

Tentang Eazycal

Harga Eazycal

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya Eazycal ini merupakan suplemen kalsium produksi Novell Pharmaceutical Laboratories yang mengandung vitamin K, D, zinc, magnesium, dan boron. produk ini memang di rancang khusus sebagai multivitamin selama hamil, menyusui, masa pertumbuhan anak dan pada kondisi patah tulang. Tidak hanya itu saja, Eazycal ini juga bisa dikonsumsi sebagai terapi penunjang untuk osteoporosis karena berbagai penyebab seperti pasca menopause, senilis, atau karena penggunaan kortikosteroid, gastrektomi, atau imobilisasi (keterbatasan gerak).

Komposisi Eazycal

  • Coral Calcium sebagai Ionic Ca 500 mg
  • Genista Tinctoria setara dengan Genistein 20 mg
  • Vitamin D3 200 IU
  • Vitamin K1 25 mcg
  • Magnesium 100 mg
  • Boron 1 mg
  • Zinc 5 mg
  • Bahan tambahan lain: Lactose spray dried, Primojel, Aerosil, Magnesium stearate.

Dosis Eazycal

Eazycal dapat diminum setiap hari dengan dosis yang dianjurkan adalah 1-3 kali sehari 1 kaplet. Produk ini bisa dikonsumsi dengan atau tanpa makan.

Peringatan & Perhatian Penggunaan Eazycal

Eazycal ini tidak boleh digunakan bersamaan dengan warfarin (obat pembekuan darah) dan obat sejenisnya. Efek samping juga biasanya dapat muncul pada orang yang sedang mengalami fungsi ginjal. Pada orang-orang yang memiliki gangguan fungsi ginjal sebaiknya jangan mengonsumsi Eazycal bersamaan dengan produk yang memiliki serat tinggi. Untuk cara penyimpanan, sebaiknya simpan di tempat yang sejuk (pada suhu di bawah 30 derajat C) dan tidak terpapar sinar matahari langsung.

Demikian informasi yang berkaitan dengan Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru kali ini. Semoga dengan adanya Info Harga Eazycal untuk Ibu Hamil Terbaru diatas bisa berguna dan menjadi referensi bagi kalian yang sedang memerlukan suplemen kalsium yang tepat dengan harga yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: