Harga Thermolyte Plus di Apotek, Indomaret, Alfamart Terbaru 2023

Harga Thermolyte Plus di Apotek, Indomaret, Alfamart – Thermolyte Plus adalah suplemen kesehatan yang mengandung ekstrak tumbuhan alami, asam amino, vitamin, dan mineral. Suplemen ini diklaim memiliki manfaat untuk membantu membakar lemak, mengencangkan kulit, menekan nafsu makan, dan membantu menurunkan berat badan. Oleh karena itu, penting untuk memahami harga Thermolyte Plus di apotek, Indomaret, atau Alfamart, serta informasi mengenai kegunaan, komposisi, dosis, cara konsumsi, dan peringatan konsumsi sebelum Anda memutuskan untuk mengonsumsi suplemen ini.

Harga Thermolyte Plus di Apotek

Dalam artikel ini, kami akan menyajikan informasi yang lengkap dan berguna mengenai harga Thermolyte Plus di apotek, Indomaret, atau Alfamart, serta informasi mengenai kegunaan, komposisi, dosis, cara konsumsi, dan peringatan konsumsi suplemen ini. Dengan informasi yang jelas, Anda dapat membuat keputusan yang tepat sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang suplemen ini. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut!

Kegunaan Thermolyte Plus

Thermolyte Plus diklaim memiliki beberapa kegunaan yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa kegunaan Thermolyte Plus antara lain:

  • Membantu membakar lemak: Thermolyte Plus mengandung bahan-bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu membakar lemak dengan lebih efisien. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan.
  • Mengencangkan kulit: Selain membantu membakar lemak, Thermolyte Plus juga mengandung bahan-bahan yang diklaim dapat membantu mengencangkan kulit. Hal ini dapat bermanfaat bagi mereka yang ingin menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit tubuh.
  • Menekan nafsu makan: Thermolyte Plus juga diklaim dapat membantu menekan nafsu makan, sehingga dapat membantu mengontrol asupan kalori dan mencegah keinginan untuk ngemil atau makan berlebihan. Hal ini dapat menjadi manfaat bagi mereka yang menghadapi masalah nafsu makan berlebihan saat menjalani program penurunan berat badan.
  • Membantu menurunkan berat badan: Kombinasi dari bahan-bahan aktif dalam Thermolyte Plus, seperti ekstrak tumbuhan alami, asam amino, vitamin, dan mineral, diklaim dapat membantu menurunkan berat badan. Namun, perlu diingat bahwa penurunan berat badan yang efektif juga memerlukan pola makan sehat, olahraga teratur, dan gaya hidup yang sehat secara keseluruhan.

Namun, perlu diingat bahwa hasil dan kegunaan Thermolyte Plus dapat bervariasi pada setiap individu. Sebaiknya konsultasikan dengan tenaga medis atau ahli gizi sebelum mengonsumsi suplemen ini, terutama jika Anda memiliki kondisi medis atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Komposisi Thermolyte Plus

Thermolyte Plus mengandung beragam bahan aktif yang dipercaya memiliki peran dalam memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah komposisi dari Thermolyte Plus:

  • Vitamin dan mineral: Thermolyte Plus mengandung vitamin C (30 mg), thiamin HCl (1.7 mg), niacin (5.0 mg), vitamin B6 (2.5 mg), dan pantothenic acid (5.0 mg) yang berperan sebagai nutrisi penting bagi tubuh. Selain itu, suplemen ini juga mengandung magnesium (7.5 mg) dan chromium (60 mg) yang dapat membantu menjaga keseimbangan mineral dalam tubuh.
  • Asam amino: Thermolyte Plus mengandung L-Tyrosine (25 mg), L-Glutamine (20 mg), L-Arginine (20 mg), dan L-Lysine (10 mg) yang merupakan asam amino esensial yang diperlukan oleh tubuh untuk membantu dalam produksi energi, pemeliharaan jaringan tubuh, dan meningkatkan stamina.
  • Ekstrak tumbuhan alami: Thermolyte Plus mengandung sejumlah ekstrak tumbuhan alami seperti bitter orange peel extract (100 mg), Guarana seed extract (150 mg), Garcinia fruit extract (100 mg), Gymnema leaf extract (100 mg), Green tea leaf extract (40 mg), White willow bark extract (15 mg), Bladderwrack (10 mg), Grapefruit seed extract (4 mg), dan Coleus root extract (10 mg). Ekstrak tumbuhan ini diklaim memiliki sifat termogenik yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi nafsu makan, dan membantu proses pembakaran lemak.
  • Bahan lainnya: Thermolyte Plus juga mengandung Alpha Lipoic acid (10 mg) yang memiliki sifat antioksidan dan dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, suplemen ini mengandung Betaine HCl (5 mg) yang dapat membantu pencernaan dan magnesium stearate (10 mg) sebagai bahan pengikat dalam pembuatan kaplet.

Penting untuk diingat bahwa komposisi Thermolyte Plus dapat beragam dan dapat berbeda tergantung pada merek dan formulasi yang digunakan. Sebaiknya selalu membaca label produk dengan teliti dan mengikuti dosis yang dianjurkan untuk penggunaan yang aman dan efektif. Jika Anda memiliki alergi atau sensitivitas terhadap salah satu bahan dalam Thermolyte Plus, sebaiknya konsultasikan dengan tenaga medis sebelum mengonsumsinya.

Dosis dan Cara Konsumsi Thermolyte Plus

Dosis dan Cara Konsumsi Thermolyte Plus

Thermolyte Plus adalah suplemen yang dikonsumsi dalam bentuk kaplet dan memiliki dosis serta cara konsumsi yang dianjurkan untuk penggunaan yang aman dan efektif. Berikut adalah informasi mengenai dosis dan cara konsumsi Thermolyte Plus:

  • Dosis untuk Berat Badan Kurang dari 60 kg:
    Bagi mereka yang memiliki berat badan kurang dari 60 kg, dosis yang dianjurkan adalah satu kaplet Thermolyte Plus pagi dan satu kaplet siang. Kaplet dapat dikonsumsi dengan air pada saat perut kosong atau sebelum makan.
  • Dosis untuk Berat Badan Lebih dari 60 kg:
    Bagi mereka yang memiliki berat badan lebih dari 60 kg, dosis pada hari pertama hingga hari ketiga sama dengan dosis untuk berat badan kurang dari 60 kg, yaitu satu kaplet pagi dan satu kaplet siang. Namun, setelah hari ketiga, dosis dianjurkan ditingkatkan menjadi dua kaplet pagi dan dua kaplet siang setiap harinya. Kaplet juga sebaiknya dikonsumsi setengah jam sebelum makan dengan air.

Penting untuk mengikuti dosis yang dianjurkan dan cara konsumsi yang benar sesuai petunjuk produsen atau anjuran dari tenaga medis. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan, kecuali atas petunjuk dari tenaga medis yang berkompeten. Konsultasikan dengan tenaga medis sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain. Selalu baca label produk dan ikuti petunjuk yang tertera untuk penggunaan yang aman dan optimal.

Harga Thermolyte Plus di Apotek, Indomaret, dan Alfamart

Thermolyte Plus adalah suplemen kesehatan dan makanan yang dapat ditemukan di beberapa tempat, seperti apotek, Indomaret, dan Alfamart. Harga Thermolyte Plus dapat bervariasi tergantung dari tempat pembelian. Berikut adalah informasi mengenai perkiraan harga Thermolyte Plus di beberapa tempat tersebut:

Harga Thermolyte Plus di Apotek

Harga Thermolyte Plus di apotek dapat bervariasi tergantung dari apotek yang Anda kunjungi dan lokasi geografis. Biasanya, harga Thermolyte Plus di apotek berada dalam kisaran harga Rp78.000 hingga Rp405.000 per dus, yang berisi 10 kaplet, 30 kaplet, atau 60 kaplet. Berikut info harga Thermolyte Plus per tahun 2023 terbaru:

Kemasan Thermolyte PlusHarga
Thermolyte Plus 10 KapletRp78.202
Thermolyte Plus 30 KapletRp219.514
Thermolyte Plus 60 KapletRp405.795

Harga Thermolyte Plus di Indomaret dan Alfamart

Setelah penelusuran pada website dan aplikasi resmi Indomaret dan Alfamart, ternyata Thermolyte Plus belum tersedia untuk dijual hingga saat ini. Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga Thermolyte Plus dapat diperoleh dengan mengunjungi outlet Indomaret atau Alfamart terdekat di daerah Anda.

Harga Thermolyte Plus dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di setiap tempat pembelian. Oleh karena itu, sebaiknya Anda selalu memeriksa harga terbaru di tempat pembelian yang Anda pilih sebelum melakukan pembelian. Pastikan untuk membeli Thermolyte Plus dari sumber yang terpercaya dan mengikuti petunjuk penggunaan yang benar untuk hasil yang optimal dan aman.

Peringatan Konsumsi Thermolyte Plus

Peringatan Konsumsi Thermolyte Plus untuk Kesehatan Anda

Thermolyte Plus adalah suplemen kesehatan yang diklaim dapat membantu dalam program penurunan berat badan dan pembakaran lemak. Namun, sebelum Anda mengonsumsi produk ini, ada beberapa peringatan yang perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan Anda. Berikut adalah peringatan konsumsi Thermolyte Plus yang sesuai dengan kerangka artikel di atas:

  • Alergi: Sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus, periksa dengan teliti komposisi produk ini. Jangan mengonsumsi Thermolyte Plus jika Anda memiliki riwayat alergi terhadap salah satu komponen yang terdapat dalam produk ini. Jika Anda mengalami reaksi alergi setelah mengonsumsi Thermolyte Plus, segera hentikan penggunaan dan temui dokter.
  • Olahraga dan Diet: Penting untuk diingat bahwa Thermolyte Plus bukanlah substitusi untuk gaya hidup sehat, seperti olahraga teratur dan diet seimbang. Penggunaan Thermolyte Plus sebaiknya disertai dengan program penurunan berat badan yang sehat, termasuk olahraga teratur dan diet rendah lemak/kalori.
  • Kontraindikasi: Thermolyte Plus tidak dianjurkan untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, penderita gagal ginjal, hipertensi, dan penyakit jantung tanpa konsultasi dokter terlebih dahulu. Jika Anda memiliki kondisi medis yang serius, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus untuk menghindari risiko efek samping yang dapat membahayakan kesehatan Anda.
  • Chromium: Thermolyte Plus mengandung chromium, yang sebaiknya tidak digunakan secara rutin tanpa pengawasan medis. Konsumsi chromium yang berlebihan dapat berpotensi menyebabkan efek samping, seperti gangguan pencernaan dan gangguan ginjal. Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum menggunakan Thermolyte Plus jika Anda memiliki riwayat masalah kesehatan terkait chromium.
  • Gangguan Mag dan Tekanan Darah Rendah: Jika Anda memiliki riwayat gangguan mag dan tekanan darah rendah, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus. Produk ini sebaiknya dikonsumsi langsung setelah makan untuk menghindari efek samping yang mungkin timbul.
  • Waktu Konsumsi: Kandungan bahan aktif dalam Thermolyte Plus dapat membuat tubuh menjadi lebih aktif. Oleh karena itu, sebaiknya tidak mengonsumsi Thermolyte Plus pada sore atau malam hari untuk menghindari gangguan tidur yang dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda.
  • Dosis: Menggunakan dosis Thermolyte Plus yang melebihi anjuran dapat meningkatkan risiko efek samping dan overdosis. Jangan mengonsumsi lebih dari empat kaplet Thermolyte Plus dalam sehari sesuai dengan aturan dosis yang telah ditetapkan.
  • Efek Samping: Meskipun Thermolyte Plus diklaim sebagai produk yang aman, namun seperti halnya dengan suplemen atau obat lainnya, penggunaan Thermolyte Plus juga dapat menyebabkan efek samping. Jika Anda mengalami efek samping yang serius setelah mengonsumsi Thermolyte Plus, seperti reaksi alergi yang parah, gangguan pencernaan yang berat, atau gejala lain yang mengganggu kesehatan Anda, segera hentikan penggunaan produk ini dan temui dokter.
  • Overdosis: Mengonsumsi dosis yang lebih tinggi dari yang dianjurkan dapat meningkatkan risiko overdosis. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengikuti aturan dosis yang telah ditetapkan dan tidak mengonsumsi lebih dari empat kaplet Thermolyte Plus dalam sehari.
  • Interaksi Obat: Sebelum mengonsumsi Thermolyte Plus, pastikan untuk berbicara dengan dokter atau apoteker Anda, terutama jika Anda sedang menggunakan obat resep atau obat-obatan lainnya. Beberapa bahan aktif dalam Thermolyte Plus dapat berinteraksi dengan obat-obatan lain, yang dapat mempengaruhi efektivitas dan keamanan penggunaannya.
  • Konsultasi Medis: Jika Anda memiliki kondisi medis yang sudah ada atau sedang menjalani perawatan medis, sebaiknya konsultasikan penggunaan Thermolyte Plus dengan dokter Anda sebelum mengonsumsinya. Dokter dapat memberikan rekomendasi yang sesuai berdasarkan kondisi kesehatan Anda dan membantu mengurangi risiko efek samping.
  • Perhatian pada Waktu Konsumsi: Meskipun Thermolyte Plus diklaim sebagai produk yang dapat membantu meningkatkan energi dan membakar lemak, sebaiknya menghindari mengonsumsinya pada sore atau malam hari. Penggunaan Thermolyte Plus pada waktu yang salah dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda, yang dapat berdampak negatif pada kesehatan Anda secara keseluruhan.

Demikianlah peringatan konsumsi Thermolyte Plus yang perlu diperhatikan. Mengikuti aturan dosis yang dianjurkan, berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki kondisi medis yang sudah ada, dan memperhatikan waktu konsumsi adalah langkah-langkah penting untuk menjaga kesehatan Anda saat menggunakan Thermolyte Plus. Jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut atau konsultasi medis jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait penggunaan Thermolyte Plus atau suplemen lainnya. Selalu prioritaskan kesehatan dan keselamatan Anda dalam memilih dan mengonsumsi suplemen atau obat-obatan.

Referensi:
“Thermolyte Plus.” Klikdokter.com. (Diakses pada 13 April 2023). https://www.klikdokter.com/obat/suplemen-dan-obat-diet/thermolyte-plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×