Harga Tiket Masuk GRAVITY Indoor Trampoline Park Oktober 2022

Harga Tiket Masuk GRAVITY Indoor Trampoline park, HTM : Rp 90.000 – Rp 125.000, Jam Buka : 11.00 WIB – 20.00 WIB, Lokasi : Jalan Dokter Cipto No.226, Karangturi, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50124, Telepon : 0812 2800 7277.

Harga Tiket Masuk GRAVITY Indoor Trampoline Park – Menjadi satu-satunya yang ada di Semarang, GRAVITY Indoor Trampoline Park harus menjadi destinasi yang Anda kunjungi bersama anak. Wahana permainan satu ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak, terutama balita.

Harga Tiket Masuk GRAVITY Indoor Trampoline Park

Destinasi permainan baru untuk anak ini lokasinya di di Living Plaza Ace Hardware. Kalau Anda suka sekali mengunjungi area kota, khususnya Simpang Lima, maka Anda perlu mencoba kunjungi Gravity Indoor Trampoline Park ini. Bisa dibilang, taman indoor bermain anak ini adalah yang pertama kalinya ada di Jawa Tengah, jadi sayang sekali kalau Anda lewatkan kalau sudah berada di Semarang.

Harga Tiket Masuk GRAVITY Indoor Trampoline Park

Pada dasarnya, tidak ada tiket masuk yang diterapkan jika ingin ke GRAVITY Indoor Trampoline Park. Hanya saja, jika Anda ingin bermain di dalamnya, maka akan dikenakan tarif per 2 jamnya. Berikut tarif yang dibanderol untuk bisa bermain di dalam GRAVITY Indoor Trampoline Park :

Harga Tiket Masuk Gravity Trampoline
NamaDurasiTarif weekdayTarif weekend
Player2 jamRp 90.000Rp 125.000
Anak-anak + penjaga (orangtua)2 jamRp 120.000Rp 155.000
PlayerSeharianRp 140.000Rp 175.000
Anak-anak + penjaga (orangtua)SeharianRp 170.000Rp 205.000
Kaos kakiRp 25.000
LokerRp 35.000

Tarif bermain per anak di GRAVITY Indoor Trampoline Park bisa dibilang memang tidaklah murah. Bahkan ada perbedaan mengenai tarif saat akhir pekan dengan hari biasa. Selain itu, kalau Anda datang ketika high season atau akhir pekan, maka destinasi wisata Semarang ini bisa sangat ramai.

Nah, selain diwajibkan membayar tarif bermain, maka Anda juga harus beli kaos kaki, khususnya jika Anda baru pertama kali datang ke GRAVITY Indoor Trampoline Park. Meskipun Anda membawa kaos kaki sendiri dari rumah, maka tetap saja staff akan meminta Anda membeli kaos kaki khusus yang disediakan penyedia.

Jam Buka GRAVITY Indoor Trampoline Park

Untuk bisa bermain di destinasi trampolin terbesar Semarang ini, Anda bisa datang kapan saja. GRAVITY Indoor Trampoline Park buka setiap hari. Wahana permainan anak ini buka mulai 11.00 sampai 20.00 WIB. Catat baik-baik ya jam operasionalnya supaya Anda tidak salah datang. Nantinya, Anda akan diminta menandatangani 2 lembar kertas di mana isinya adalah persetujuan peraturan ketika anak bermain di GRAVITY Indoor Trampoline Park.

Jam Operasional
Jam Buka11.00-20.00 WIB

Sebenarnya, ketika berbicara mengenai wahana trampoline, tentu saja destinasi satu ini bukanlah hal baru. Ada banyak kota-kota di Indonesia yang menyediakan taman trampoline untuk bermain anak seperti Jakarta, Bandung sampai Surabaya.

Nah, di Semarang sendiri, GRAVITY Indoor Trampoline Park ini menjadi yang paling pertama dan tersedia dalam ruangan yang besar. Tidak hanya itu saja, taman trampoline ini juga sangat bersih dan nyaman.

Wahanan Permainan di GRAVITY Indoor Trampoline Park

Wahanan Permainan di GRAVITY Indoor Trampoline Park

Selain bermain trampoline, ternyata di GRAVITY Indoor Trampoline Park ini juga menyediakan banyak sekali wahana permainan yang tidak kalah mengasyikkan. Ya, ada banyak wahanan permainan yang bisa Anda temukan ketika mengunjungi GRAVITY Indoor Trampoline Park, di antaranya :

Kids and Freestyle

Sesuai dengan namanya, maka wahana ini bisa menjadi tempat untuk lompat-lompat khusus anak kecil atau balita.

Professional Corner

Nah, kalau professional corner sendiri adalah wahana trampoline yang khusus digunakan untuk lompat-lompat oleh anak remaja, dewasa ataupun profesional.

Ninja Warrior

Khusus untuk area bermain ninja warrior adalah wahana yang dirancang melatih anak untuk lebih tangkas.

Arcade Ball Arena

Wahana selanjutnya adalah Arcade Ball Arena di mana anak harus memasukan bola menuju gawang. Permainan ini juga  ada skornya kalau berhasil memasukkan bola.

Foam Fit and Climbing

Mau mengajak anak untuk bermain busa? Ajaklah ke foam fit and climbing. Di wahana ini, anak juga bisa berlatih memanjat tebing yang ukurannya mini.

Slam Dunk Arena

Ingin melatih anak untuk bisa bermain basket dengan andal? Ajaklah ia ke wahanan slam dunk arena.

Spiderman Arena

Wahana permainan terakhir ada spiderman arena, sesuai namanya, maka anak-anak bisa melompat sesuka hati dan menempel di tembok seperti spiderman, namun menggunakan pakaian khusus.

Aktivitas Seru Di Trampolin Raksasa

Dengan tempat yang luas dan juga beberapa wahana yang seru, Tentunya ketika di sini npengunjung bisa melakukan beberapa aktivitas yang seru dan juga memacu adrenalin. Beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan pengunjung disini yaitu seperti.

Serunya Melompat-Lompat Di Trampolin Raksasa

Serunya Melompat-Lompat Di Trampolin Raksasa

Pengunjung yang ingin liburan seru tapi sambil bisa berolahraga, maka tempat wisata ini bisa menjadi jawaban yang tepat. Dengan berkunjung ke Gravity trampolin ini pengnjung bisa bermain dengan asik dan seru bahkan tidak terasa kalo juga sambil berolahraga. Keseruan bermain disini bahkan membuat pengunjung tidak sadar kalo mereka juga berolahraga, sehingga bisa sekaligus membuat badan jadi lebih sehat dan bugar.

Trampolin yang merupakan wahana di tempat ini, bisa pengunjung pergunakan untuk bermain sepuasnya. Pengunjung yang bermain trampolin ini biasanya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya itu saja di tempat ini juga tersedia beberapa area keseruan lainnya seperti rena Slam Dunk, arena Poam Fit & Wall Climbing. Ada juga arena Ninja Warrior, arena Spiderman, dan Arena Professional Corner. Dan untuk anak-anak, ada arena Kids & Freestyle.

Bermain Basket Di Atas Trampolin

Bermain Basket Di Atas Trampolin

Basket biasanya identik dengan pemain yang bertubuh tinggi-tinggi. Hal ini di karenakan ring untuk memasukkan bola basket juga tinggi, sehinggi orang yang bertubuh tinggi, akurasi dalam memasukkan bola ke ring juga tinggi. Namun, dengan adanya Gravity Trampolin ini, pengunjung tidak perlu bertubuh tinggi untuk bisa bermain basket dan memasukkan bola ke ring.

Pengunjung bisa bermain bola basket ini di Arena Slam Dunk yang dimana tempat ini tersedia papan pantul basket. Sehingga pengunjung bisa melompat ke papan pantul terlebih dahulu sebelum memasukkan bola basket ke ring. Adanya papan pantul ini akan membantu pengunjung agar bisa lebih berhasil dalam memasukkan bola basket ke ring. terlebih lagi, terdapat juga papan score untuk menghitung jumlah bola basket yang sudah masuk ke ring.

Melompat Ke Kolam Busa Di Arena Poam Fit & Wall Climbing

Melompat Ke Kolam Busa Di Arena Poam Fit & Wall Climbing

Ingin merasakan terjun bebas dari atas dan mendarat ke kolam busa yang empuk, bisa nih mencoba arena bermain yang satu ini. Pada Arena Poam Fit & Wall Climbing ini pengunjung bisa memancat dinding hingga ketinggian beberapa meter. Setelah itu pengnjung bisa memilih untuk bisa melompat dari ketinggian hingga mendatar di kolam busa yang empuk. Dengan keseruan ini tentu bakal membuat kesan yang tak terlupakan.

Untuk anak-anak yang bermain di arena ini, disarankan untuk agar tidak memanjat dinding terlalu tinggi. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Meski demikian, kolam bua yang ada di bawah wall climbing ini sangat empuk sekali sehingga sangat aman untuk anak-anak.

Menjadi Manusia Laba-Laba Di Arena Spiderman

Berbeda dengan Arena Poam Fit & Wall Climbing yang bisa memanjat dinding lalu bisa terjun bebas ke kolam busa. Sama juga dengan arena ini, namun yang membedakan adalah pengunjung bisa merayap di dinding seperti laba-laba. Agar bisa merayap di dinding tersebut, pengunjung perlu mengenakan pakaian khusus yang bikin tubuh bisa menempel di dinding. Sehingga pengnjung hanya perlu melompat ke dinding dan tubuh akan menempel dengan sendirinya.

Dengan tubuh menempel di dinding dengan pakaian khusus tersebut, sehingga nantinya pengunjung bisa bergerak dengan bebas. Nantinya juga bisa leluasa melompat ke bawah dan mendarat di trampolin dan bergay seperti manusia laba-laba.

Berlaga Seperti Ninja Di Arena Ninja Warrior

Berlaga Seperti Ninja Di Arena Ninja Warrior

Jika pengnjung suka dengan tantangan dan memacu adrenalin, bisa juga mencoba kelayakkan dirinya untuk jadi ninja sejati di Arena Ninja Warrior. Seperti yang kalian bayangkan. Yap pada arena ini di desain secara khusus untuk pengnjung yang suka berbagai tantangan. Desain nya pun hampir sama seperti acara TV Ninja Warrior di Jepang. Pada arena ini tersedia berbagai tantangan yang harus pengnjung lalui, Berbagai tantangan tersebut mulai bergelantung hingga berjalan di atas wahana yang bergerak.

Dengan mencoba berbagai tantangan di arean ini, pastinya pengnjung akan merasakan sensasi seperti berada pada pertandingan Ninja Warrior Seperti yang ada di TV. Hal yang terpenting disini yaitu keselatan akan terjaga, karena semua perlengkapatn disini empuk dan juga tidak akan sakit jika terjatuh.

Arena Kids & Freestyle Gravity Trampolin

Arena Kids & Freestyle Gravity Trampolin

Buat pengunjung ka ke tempat ini dengan membawa anak-anak, Tempat ini juga menyediakan arena khusus untuk anak-anak yang bernama Arena Kids & Freestyle. Pada arena ini anak-anak akan bermain melompat di atas kumpulan trampolin yang ukuranya lebih kecil dari yang biasa. Sehingga anak-anak bisa melompat setinggi dan sekreatif mungkin dengan gaya-gaya yang unik.

Arena Professional Corner

Sekarang ini trampolin sudah menjadi olahraga yang di pertandingkan dan menjadi olehraga prestasi. Pertandingan olahraga trampolin ini di selenggarakan pada saat asian games pada 2018 tahun lalu. Pada Gravity Trampolin ini juga terdapat arena untuk melatih teknik olahraga trampolin yang bernama Arena Professional Cornel. Dimana pada arena ini pengunjung dapat belajar berbagai teknik olahraga di atas trampolin. Tentunya didampingi juga dengan instruktur profesional.

Tidak hanya itu, pihak GRAVITY Indoor Trampoline Park ini juga menyediakan paket kelas belajar trampolin. Yang dimana kelas ini akan di pandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman dan bidang trampolin. Untuk beberapa paket yang di seiakan yaitu paket Rp 1.000.000 untuk latihan selama lima minggu. Satu kali pertemuan dengan durasi 60 menit latihan, 60 menit bermain. Ada juga paket Rp 1.700.000 untuk 10 kali pertemuan, dengan 60 menit latihan dan 60 menit bermain.

Fasilitas GRAVITY Indoor Trampoline Park

Wahana permainan anak ini ternyata masih terbilang baru. Ya, GRAVITY Indoor Trampoline Park baru berusia 4 tahun. Wisata satu ini dibuka sejak 1 September 2018. Meskipun wahana trampoline ini baru, namun fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap, ya di antaranya :

  • Area parkir luas
  • Cafe
  • Food court
  • Mushola
  • Kamar mandi
  • Loker
  • Wahana Permainan

Lokasi GRAVITY Indoor Trampoline Park

Penasaran dan ingin sekali mengajak anak untuk bermain di GRAVITY Indoor Trampoline Park? Kunjungi saja lokasinya di Jalan Dr.Cipto nomor 226, Semarang. Lokasi GRAVITY Indoor Trampoline Park tidak begitu jauh kok dari pusat kotanya Semarang. Jadi, jangan lewatkan!

Aturan Bermain di GRAVITY Indoor Trampoline Park

Ketika memutuskan untuk bermain di GRAVITY Indoor Trampoline Park, ada beberapa aturan nih yang harus Anda patuhi, apa sajakah itu?

  1. Dilarang menggunakan kacamata
  2. Lepas jam tangan
  3. Tidak boleh memakai peniti maupun jarum pentul
  4. Dilarang bawa handphone saat bermain di trampoline

Sebagai orang tua, adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan anak Anda. Meskipun melompat di atas trampolin adalah aktivitas yang tidak berbahaya, tidak mematuhi peraturan keselamatan dapat membuat aktivitas ini berbahaya.

Jadi, semua aturan di atas tentu saja untuk kebaikan diri sendiri, ya! Sebenarnya boleh saja membawa smartphone, asal tahu batasan. Jika Anda mengikuti semua aturan keamanan bermain di Gravity, anak Anda dapat melakukan aktivitas sehat ini tanpa risiko cedera.

Manfaat Bermain Trampoline untuk Anak

Jika Anda mencari cara untuk menjaga anak Anda tetap sehat, aktif, dan terhibur, maka mengajaknya bermain trampolin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Anda mungkin akan terkejut melihat bagaimana mereka bisa melompat selama berjam-jam, namun itulah uniknya.

Trampolin sendiri sebenarnya bagus untuk kesehatan dan perkembangan fisik anak Anda. Menurut sebuah penelitian, trampolin bermanfaat adalah :

  1. Meningkatkan kontrol penghambatan
  2. Tingkatkan memori kerja
  3. Meningkatkan fleksibilitas kognitif
  4. Memperkuat struktur tulang
  5. Menjamin kebugaran fisik
  6. Meningkatkan keterampilan koordinasi
  7. Meningkatkan perkembangan keterampilan motorik dan kognitif
  8. Jaga kesehatan mental anak karena melompat-lompat adalah media yang bagus untuk keluarkan energi negatif, stres, dan kecemasan

Anda yang sedang mencari destinasi asyik untuk dikunjungi bersama keluarga, datanglah ke GRAVITY Indoor Trampoline Park ini. Harga tiket masuk GRAVITY Indoor Trampoline Park gratis, hanya saja Anda perlu membayar tarif permainan untuk bisa lompat-lompat di wahana yang sudah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: