Harga Tiket Masuk Kandank Jurank Doank Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Kandank Jurank Doank, HTM : Gratis – Rp400.000, Jam Buka : 10.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15413, Telepon : (021) 74631934/+6287778261188.

Harga tiket masuk Kandank Jurank Doank merupakan informasi yang diperlukan ketika merencanakan kunjungan ke salah satu tempat wisata ini. Kandang jurang doank sendiri merupakan wisata alam yang bisa menjadi wadah untuk mengasah minat anak-anak. Oleh karenanya membawa si buah hati ke tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk sabuk.

Menghabiskan waktu berakhir pekan di lokasi ini dengan membawa anak-anak akan memberikan pengalaman tidak hanya bermain tetapi juga belajar. Lokasinya terbilang cukup strategis dan juga mudah dijangkau oleh transportasi umum. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya berikut informasi mengenai kandang jurang doank.

Mengenal Sejarah Kandank Jurank Doank

Harga Tiket Masuk Kandank Jurank Doank

Perlu diketahui bahwa kandank jurank doank ini berdiri sejak 1993 dan telah mengalami banyak perubahan. Adapun pendirinya adalah seniman Dik Doank yang mana tempat ini adalah sekolah alam bagi anak-anak dan dibuka untuk umum. Sejarahnya mengatakan bahwa tempat ini dibuat karena adanya keinginan atau mimpi besar dari seorang seniman muda untuk anak-anak kurang mampu dapat belajar serta menerima pendidikan di alam bebas.Berjalannya waktu membuat sekolah ini digunakan untuk tempat penyaluran bakat anak-anak dari kalangan mana saja. Suasana yang dihadirkan juga begitu terbuka dan menarik para wisatawan untuk menikmati keindahan serta udaranya yang menyejukkan.

Harga Tiket Masuk Kandank Jurank Doank

Sekarang saatnya mengetahui harga tiket masuk Kandank Jurank Doank agar bisa mempersiapkan budget yang tepat dan rencana kunjungan yang menyenangkan. Adapun biaya tiket masuk dan wahana yang ada di dalam kandank jurank doank ini yaitu tiket masuk gratis alias tidak berbayar.

Kegiatan piknik kota dibebankan biaya Rp50.000 sampai Rp60.000/pax, perlengkapan badminton berupa satu pasang raket kok dan net dibebankan biaya Rp25.000 per 2 jam, board games dibebankan biaya Rp25.000 per 2 jam, perlengkapan melukis dikenakan biaya Rp150.000, peralatan tenis meja di bebankan biaya Rp50.000 per 2 jam, kalau Shu dimainkan biaya Rp500.000 dan paket outing dibebankan biaya Rp200.000 sampai Rp400.000.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukGratis
Paket Outing
Paket Kunjungan A (Minimal 30 Orang)Rp200.000/Orang
Paket Kunjungan B (Minimal 30 Orang)Rp250.000/Orang
Paket Kunjungan C (Minimal 30 Orang)Rp400.000/Orang
Additional Package
Creative Box For Kids: Melukis GypsumRp65.000
PhotographerRp2.000.000
Sound System AccousticRp1.500.000
Live MusicRp3.500.000

Meski demikian, perlu dicatat bahwa harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karenanya ada baiknya untuk memastikan harga pasti dalam membuat sebelum datang. Pengunjung bisa melakukan booking melalui sosial media Instagram kandank jurank kreatif park.

Jam Buka

Tempat wisata yang bernama Kndank Jurank Doank ini di buka pada setiap harinya yaitu mulai dari pagi hingga sore hari.

Jam Buka Kandank Jurank Doank
Jam Operasional10.00 – 17.00 WIB

Kegiatan Seru Di Kandank Jurank Doank

Mengunjungi suatu tempat wisata tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui apa saja kegiatan seru yang bisa dilakukan di tempat wisata tersebut. Termasuk untuk tempat wisata yang mengusung konsep wisata dan belajar ini. Kegiatan seru yang bisa dilakukan di sini diantaranya seperti melukis dan mewarnai, kegiatan outbound yang seru, adanya kelas menari dan bernyanyi, adanya sawah dan sungai yang kreatif, adanya aneka kafe dan warung makan.

Kegiatan Melukis dan Mewarnai

Kegiatan Melukis dan Mewarnai

Untuk kegiatan melukis dan mewarnai ini merupakan salah satu yang banyak disukai oleh anak-anak. Di tempat ini anak-anak bisa mengeluarkan kreativitas tanpa batas. Anak-anak bisa menggambar serta melukis sesuai dengan imajinasinya. Di lokasi ini juga terdapat contoh karya seni yang dimiliki oleh pendiri tempat ini.

Aktivitas Outbound

Aktivitas Outbound

Sementara itu, untuk kegiatan outbound seru nya juga tidak kalah menarik untuk dicoba, mulai dari jembatan ranting tangga monyet hingga panjang jari. Berbagai Wahana ini memfasilitasi anak-anak untuk bisa membangun karakter kepemimpinan dan juga kerjasama dengan kelompok. Biasanya aktivitas akan ditutup dengan aktivitas perahu karet dimana anak akan diajak untuk menyusuri lintasan sungai yang lumayan panjang.

Belajar di Sawah dan Sungai Kreatif

Belajar di Sawah dan Sungai Kreatif

Di tempat ini juga terdapat sawah dan sungai kreatif yang bisa menjadi tempat anak-anak untuk belajar. Anak-anak bisa bermain di sawah sekaligus melawan rasa takut untuk bermain kotor. Orang anak juga bisa merasakan secara langsung menanam padi di sawah. Adanya berbagai jenis hewan seperti kerbau dan juga ikan-ikan kecil juga menjadi sarana belajar bagi anak-anak.

Berburu Kuliner

Berburu Kuliner

Di tempat ini para pengunjung juga bisa menemukan berbagai aneka kuliner di kafe dan warung makan yang tersedia. Oleh karenanya jika lapar melanda para pengunjung bisa memilih untuk menikmati sajian yang ada di kafe maupun warung yang berada di lokasi wisata ini.

Cita rasa yang lezat juga sudah menanti para pengunjung untuk setiap makanan ataupun minuman yang disajikan. Dari segi furniture yang tersedia di warung makan di tempat ini cukup unik karena terbuat dari kayu dengan adanya lukisan cat air yang menghias bagian dinding. Di tempat ini selain makan pengunjung juga bisa menggunakannya untuk berdiskusi bersama kelompok.

Menikmati Suasana Kandank Jurank Doank

Menikmati Suasana Kandank Jurank Doank

Sebagaimana yang dibahas sebelumnya bahwa tempat wisata ini memiliki tema belajar dan juga berwisata yang keduanya merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Terlebih ketika membawa anak-anak ada banyak hal yang bisa dieksplor dan dikembangkan untuk si buah hati di lokasi ini.

Semakin mengenali bakat dan minat si buah hati ketika membawanya kesini tentu menjadi salah satu manfaat ketika berkunjung. Di lokasi ini pengunjung bisa merasakan udara yang segar yang tentunya akan baik untuk pernapasan dan merasakan suasana yang lebih santai. Apabila ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan dan tugas-tugas kantor maka tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi.

Fasilitas Di Kandank Jurank Doank

Selanjutnya adalah dari segi fasilitas yang disediakan oleh kandank jurank doank. Pengunjung yang datang ke lokasi ini bisa menemukan berbagai fasilitas seperti wall climbing, flying fox, lapangan bola dan lapangan basket. Dari segi profile tempat ini, bisa dilihat bahwa harapannya anak-anak dapat belajar dan bersatu dengan alam serta menghargai flora dan fauna juga menjadi salah satu tujuan dan sejarah didirikannya tempat ini. Selain itu pengunjung yang datang ke tempat ini juga bisa menikmati fasilitas lain seperti ruang multimedia, museum, kolam ikan dan lainnya.

Lokasi Kandank Jurank Doank Jurank Doank

Hal pertama yang perlu diketahui ketika ingin berkunjung ke suatu tempat wisata tentunya adalah lokasi dari tempat wisata itu sendiri. Kandank jurank doank ini berlokasi di komplek Alvita blok Q nomor 14 Sawah Baru Ciputat Tangerang Selatan. Sementara itu untuk waktu operasional sendiri mulai pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore.

Perlu diketahui pula bahwa tempat ini dibuka setiap harinya. Biasanya waktu favorit para pengunjung untuk datang adalah pagi dan sore hari karena suasananya terbilang lebih redup dan adem. Di lokasi ini juga terdapat pepohonan Rindang yang bisa digunakan untuk berteduh dan suasananya juga menjadi lebih bersahabat untuk menemani bersantai. Pengunjung bisa datang ke lokasi ini menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum.

Demikian informasi mengenai harga tiket masuk Kandank Jurank Doank dan info terkait . Semoga dengan informasi ini bisa memberi gambaran konsep wisata ini dan juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu untuk merencanakan kunjungan bersama si buah hati. Tempat ini tentu sangat direkomendasikan karena selain bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati suasana yang ada tetapi juga bisa menghadirkan proses belajar yang baik untuk perkembangan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: