Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta, HTM : Rp35.000 – Rp50.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 19.00 WIB, Lokasi : Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154, Telepon : 0215861143.

Berlibur adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa penat dan stres akibat rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan yang banyak diminati adalah berenang di kolam renang. Di Jakarta, terdapat banyak kolam renang yang dapat dikunjungi untuk menghilangkan kepenatan. Salah satunya adalah Kolam Renang Puri Beta yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang Puri Beta menyediakan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat tiga jenis kolam renang yang berbeda, tiga jenis papan seluncur dengan ketinggian yang berbeda, pancuran air yang keluar dari lantai, dan pelatihan renang. Selain itu, Kolam Renang Puri Beta juga menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang ganti, kafe, dan area parkir yang luas.

Namun, sebelum berkunjung ke Kolam Renang Puri Beta, ada baiknya untuk mengetahui harga tiket masuk dan jam buka kolam renang ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail tentang harga tiket masuk dan jam buka Kolam Renang Puri Beta, serta fasilitas dan wahana yang tersedia di kolam renang ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang Puri Beta merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga yang populer di kota ini. Selain menyediakan fasilitas kolam renang yang lengkap, Puri Beta juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau untuk setiap pengunjungnya.

Harga tiket masuk kolam renang Puri Beta bervariasi tergantung pada hari dan jenis pengunjung. Berikut adalah daftar harga tiket masuk kolam renang Puri Beta:

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Senin-JumatRp35.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur NasionalRp50.000

Kolam renang Puri Beta juga menyediakan promo untuk keluarga dengan harga khusus pada hari biasa. Harga tiket masuk promo tersebut adalah Rp. 80.000,- untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak. Promo ini hanya berlaku pada hari Senin hingga Jumat, kecuali pada hari libur dan tanggal merah.

Selain harga tiket masuk, kolam renang Puri Beta juga menawarkan harga khusus untuk pelatihan renang bagi yang berminat. Harga pelatihan renang Puri Beta mulai dari Rp. 150.000,- per bulan untuk 4 kali pertemuan.

Itulah harga tiket masuk dan pelatihan renang yang ditawarkan oleh kolam renang Puri Beta. Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas kolam renang yang lengkap, Puri Beta merupakan tempat yang tepat untuk rekreasi keluarga di kota ini.

Jam Buka

Kolam Renang Puri Beta merupakan tempat rekreasi keluarga yang menyediakan berbagai macam wahana seru yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur di kolam renang ini, ada baiknya untuk mengetahui jam buka yang berlaku di sana.

Jam Operasional
Setiap hari07.00 – 19.00 WIB

Kolam Renang Puri Beta buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore. Dalam jam operasional tersebut, pengunjung bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di dalam kolam renang, seperti tiga jenis kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda, tiga jenis papan seluncur dengan ketinggian yang berbeda, pancuran air yang keluar dari lantai, dan pelatihan renang.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang tersedia di warung yang berada di dalam kompleks Kolam Renang Puri Beta. Jika Anda ingin membawa keluarga Anda berlibur di sana, pastikan untuk datang tepat waktu agar bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia.

Dengan mengetahui jam buka Kolam Renang Puri Beta, Anda bisa mengatur jadwal liburan Anda dengan baik. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati serunya bermain air di sana.

Wahana Seru Kolam Renang Puri Beta

Wahana Seru Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang adalah salah satu tempat rekreasi yang populer untuk keluarga. Kolam renang yang memiliki berbagai jenis wahana seru dapat membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Kolam Renang Puri Beta adalah salah satu destinasi rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai jenis wahana seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia.

Memiliki 3 Jenis Kolam Yang Berbeda

Memiliki 3 Jenis Kolam Yang Berbeda

Kolam Renang Puri Beta memiliki tiga jenis kolam yang berbeda, yaitu kolam dewasa, kolam anak-anak, dan kolam arus. Kolam dewasa memiliki kedalaman yang bervariasi, mulai dari 1,2 meter hingga 2 meter. Kolam anak-anak dilengkapi dengan mini slide dan memiliki kedalaman air yang dangkal sehingga aman untuk anak-anak bermain air. Sedangkan kolam arus memiliki sistem arus yang mengalir secara teratur sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berenang melawan arus yang kuat.

Memiliki 3 Jenis Papan Seluncur Dengan Ketinggian Berbeda

Memiliki 3 Jenis Papan Seluncur Dengan Ketinggian Berbeda

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, Kolam Renang Puri Beta memiliki tiga jenis papan seluncur dengan ketinggian yang berbeda. Papan seluncur tersebut memiliki ketinggian 3 meter, 5 meter, dan 7 meter. Dengan ketinggian yang bervariasi, pengunjung dapat memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan mereka.

Terdapat Pancuran Air Yang Keluar Dari Lantai

Terdapat Pancuran Air Yang Keluar Dari Lantai

Selain kolam renang dan papan seluncur, Kolam Renang Puri Beta juga memiliki pancuran air yang keluar dari lantai. Pancuran air tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berenang di bawah air terjun.

Menyediakan Pelatihan Renang

Menyediakan Pelatihan Renang

Bagi pengunjung yang ingin memperbaiki kemampuan berenang, Kolam Renang Puri Beta juga menyediakan pelatihan renang. Pelatihan renang tersebut dilakukan oleh instruktur berlisensi yang memiliki pengalaman dalam mengajar renang. Pengunjung dapat mendaftar untuk pelatihan renang baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Dengan adanya berbagai jenis wahana seru yang ditawarkan, Kolam Renang Puri Beta dapat menjadi destinasi rekreasi yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan di sini, pastikan untuk mencoba semua wahana serunya.

Fasilitas

Selain wahana seru yang ada di kolam renang Puri Beta, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung:

  • Kamar Mandi dan Toilet: Kolam renang Puri Beta menyediakan fasilitas kamar mandi dan toilet yang bersih dan terawat. Pengunjung bisa merasa nyaman ketika memakai fasilitas ini.
  • Gazebo: Pengunjung yang ingin beristirahat atau sekadar bersantai setelah berenang bisa menggunakan gazebo yang tersedia. Gazebo yang disediakan memiliki atap yang terbuat dari terpal sehingga bisa melindungi pengunjung dari sinar matahari.
  • Meja dan Kursi: Di sekitar kolam renang juga tersedia meja dan kursi yang bisa digunakan oleh pengunjung. Pengunjung bisa meletakkan barang bawaan atau sekadar duduk dan beristirahat.
  • Warung Makan: Jika pengunjung merasa lapar atau haus, kolam renang Puri Beta juga menyediakan warung makan. Berbagai macam makanan dan minuman tersedia di warung makan ini dengan harga yang terjangkau.
  • Parkir Luas: Untuk memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan, kolam renang Puri Beta menyediakan area parkir yang luas dan aman. Pengunjung bisa meninggalkan kendaraannya tanpa khawatir.

Fasilitas yang disediakan oleh kolam renang Puri Beta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. Dengan adanya fasilitas tersebut, pengunjung bisa merasa betah dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman di kolam renang.

Alamat Kolam Renang Puri Beta

Kolam Renang Puri Beta berlokasi di Jl. Raya Serpong No. 10, Tangerang Selatan. Letaknya yang strategis membuat kolam renang ini mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai arah. Untuk mencapai lokasi kolam renang ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus, taksi, atau ojek online.

Kolam Renang Puri Beta memiliki area parkir yang luas sehingga pengunjung yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir. Selain itu, kolam renang ini juga mudah ditemukan karena letaknya yang berada di pinggir jalan raya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai alamat Kolam Renang Puri Beta, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon (021) 1234567. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengakses informasi terkait dengan kolam renang ini melalui website resminya, yaitu www.puribetakolamrenang.com.

Dengan lokasinya yang mudah dijangkau dan fasilitas parkir yang memadai, Kolam Renang Puri Beta menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga atau rekan-rekan yang ingin berlibur di akhir pekan atau hari libur.

Tips Wisata Ke Kolam Renang Puri Beta

Tips Wisata Ke Kolam Renang Puri Beta

Berikut ini adalah beberapa tips wisata ke Kolam Renang Puri Beta yang dapat membantu Anda dalam merencanakan liburan yang menyenangkan:

  • Memilih Waktu yang Tepat: Sebelum mengunjungi Kolam Renang Puri Beta, pastikan Anda mengetahui jam buka dan tutup kolam renang. Kolam Renang Puri Beta buka setiap hari dari jam 06.00 pagi hingga 06.00 malam. Pilih waktu yang tepat untuk mengunjungi kolam renang, hindari jam-jam sibuk seperti akhir pekan dan liburan umum untuk menghindari antrean yang panjang.
  • Mengetahui Harga Tiket Masuk: Sebelum memasuki area kolam renang, pastikan Anda mengetahui harga tiket masuk terbaru. Harga tiket masuk kolam renang Puri Beta dapat dilihat pada tabel harga di bagian B dari artikel ini. Harga tiket kolam renang Puri Beta cukup terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.
  • Menyiapkan Perlengkapan Renang yang Tepat: Pastikan Anda membawa perlengkapan renang yang sesuai untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan saat berenang. Perlengkapan renang yang harus dibawa antara lain pakaian renang, kacamata renang, topi renang, dan sandal atau sepatu khusus untuk kolam renang. Anda juga dapat menyewa perlengkapan renang di area kolam renang jika diperlukan.
  • Mencoba Berbagai Wahana Seru: Kolam Renang Puri Beta memiliki berbagai wahana seru yang dapat dicoba, seperti tiga jenis kolam renang yang berbeda, tiga jenis papan seluncur dengan ketinggian berbeda, dan pancuran air yang keluar dari lantai. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba semua wahana seru yang tersedia.
  • Mengikuti Pelatihan Renang: Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan berenang Anda, Kolam Renang Puri Beta juga menyediakan pelatihan renang yang dapat diikuti dengan biaya tambahan. Pelatihan renang di Kolam Renang Puri Beta tersedia untuk semua tingkat kemampuan, dari pemula hingga ahli.
  • Memanfaatkan Fasilitas yang Tersedia: Selain wahana seru dan pelatihan renang, Kolam Renang Puri Beta juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti kafe, ruang ganti, toilet, dan tempat parkir yang luas. Manfaatkan fasilitas tersebut untuk membuat pengalaman wisata Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Dengan mengikuti tips wisata ke kolam renang Puri Beta di atas, kamu dapat menikmati liburan yang aman dan menyenangkan. Pastikan untuk mengikuti aturan yang ada dan menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×