Harga Tiket Masuk The Fountain Waterpark Oktober 2022

Harga Tiket Masuk The Fountain Waterpark, HTM :Rp15.000-Rp20.000, Jam Buka : 07.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Bima Sakti Raya No.16A, Kelurahan Lerep, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50519, Telepon :  024 702 15019.

Anda pasti tidak sadar jika liburan itu sangatlah penting. Jika hari biasa Anda sibuk sekolah atau bekerja maka di akhir pekan Anda pasti sibuk rebahan. Padahal akhir pekan bisa Anda gunakan untuk berlibur. Anda perlu menyegarkan diri dengan suasana baru atau dengan air kolam di The Fountain Waterpark.

Harga Tiket Masuk The Fountain Waterpark

Liburan bisa Anda lakukan di sekitar tempat tinggal Anda yang tentunya terjangkau. Untuk Anda para warga Semarang jangan lupa mendatangi The Fountain Waterpark. Tentu harga tiket masuk The Fountain Waterpark pasti setara dengan aktivitas yang seru yang bisa Anda lakukan. Yuk baca info menariknya.

Harga Tiket Masuk The Fountain Waterpark

Seperti kolam renang atau wisata air pada umumnya, harga tiket masuk The Fountain Waterpark cukuplah terjangkau. Harga tiket masuk pada hari Senin – Jumat atau weekday sebesar Rp20.000 sedangkan Sabtu – Minggu atau weekend sebesar Rp25.000. Selain tiket masuk, Anda juga harus membayar parkir kendaraan pribadi, motor sebesar Rp3.000 atau mobil Rp5.000.

Harga Tiket Masuk The Fountain Ungaran
Tiket Masuk Senin – JumatRp15.000
Tiket Masuk Sabtu – MingguRp20.000

Untuk anak dengan usia 2 tahun udah wajib memiliki tiket masuk.

Jam Buka

Anda bisa menikmati wisata ini mulai pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore. Bagi Anda yang mengajak si kecil di atas usia 2 tahun maka dikenakan harga normal. Berbeda lagi jika Anda mengajak bayi usia di bawah 2 tahun yang tidak perlu membayar tiket masuk. Cukup menyenangkan bukan liburan bersama si kecil tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Jam Buka The Fountain Ungaran Waterpark
Setiap Hari07.00 – 17.00 WIB

Daya Tarik The Fountain Waterpark

Daya Tarik The Fountain Waterpark

Nah, sebenarnya apa sih yang menarik di The Fountain Waterpark? Apakah worth it untuk menghabiskan waktu liburan di The Fountain Waterpark? Jangan salah kira ya, karena Anda tidak akan kecewa saat menghabiskan waktu liburan di The Fountain Waterpark.

Anda akan dipuaskan dengan empat kolam yang memiliki air sangat segar dengan kedalaman yang berbeda. Masing-masing kolam memiliki fasilitas pelengkap yang berbeda jadi tidak akan membuat Anda jenuh. Anda juga bisa berfoto ria lalu disimpan secara pribadi atau diupload di sosial media.

Tidak hanya soal kolam renang, ada hal lain yang sangat menarik di The Fountain Waterpark. Faktanya The Fountain Waterpark terletak di wilayah perumahan di Ungaran yang memiliki pemandangan indah. Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Ungaran karena letaknya tidak lain lagi di lereng pegunungan Ungaran.

Suhunya yang pasti dingin tidak akan jadi masalah. Justru air yang segar akan memuaskan Anda. Namun jangan dipaksakan berlama-lama di dalam air daripada timbul masalah seperti masuk angin. Tetap jaga kondisi tubuh tetap fit untuk melakukan aktivitas di kemudian hari.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Daripada kepo, yuk simak beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di The Fountain Waterpark.

Berenang di Empat Kolam Berbeda

Berenang di Empat Kolam Berbeda

Untuk memuaskan liburan Anda, The Fountain Water park menyediakan empat kolam dengan kedalaman yang berbeda. Kolam dengan kedalaman berbeda ini telah disesuaikan dengan usia pengunjung. Bagi Anda yang tidak bisa berenang bisa bermain air atau sekedar duduk di pinggir kolam dengan ditemani rimbunnya pohon dan sejuknya udara.

Pertama ada kolam sedalam 30 cm untuk anak-anak, kolam dangkal kedua sedalam 50 cm. Untuk remaja maupun dewasa bisa menggunakan kolam sedalam 100 cm atau 1 m. Kolam terakhir sedalam 150 cm atau 1,5 m. Di kolam sendiri Anda bisa bermain bola karena telah disediakan ring dan bola untuk Anda.

Menikmati Air Mancur Unik

Menikmati Air Mancur Unik

Selain berenang, Anda bisa menikmati guyuran air dari air mancur yang unik di The Fountain Waterpark. Ada empat pilar coklat dengan bentuk khas Eropa yang akan langsung memenuhi indra penglihatan Anda saat masuk The Fountain Waterpark. Di atap pilar tersebut akan keluar air yang menyegarkan siap menemani kegiatan berenang Anda.

Bentuknya yang estetik juga bisa dijadikan spot foto menarik. Selain bermain air dan berfoto, Anda juga bisa duduk bersantai di bawah pilar sambil melihat banyak orang bermain air. Jika Anda tidak begitu menyukai sinar matahari yang panas, Anda bisa berteduh di bawah pilar.

Memanfaatkan Area Bermain

Memanfaatkan Area Bermain

Bagi Anda yang mempunyai anak kecil sangat direkomendasi berlibur di The Fountain Waterpark. Ada perosotan di kolam renang yang siap menghibur si kecil. Ada juga guyuran air dari ember besar layaknya kolam renang lain.

Lebih seru lagi di dekat kolam Anda bisa menemukan playground sebagai area bermain anak. Setelah puas bermain air, si kecil bisa bermain di playground yang penuh dengan perosotan, ayunan, dan wahana bermain lain.

Berfoto di Berbagai Spot

Berfoto di Berbagai Spot

Setelah asik bermain, Anda bisa mengambil beberapa foto di gazebo dan banyak spot lain dengan pemandangan pegunungan Ungaran. Setelah berfoto, jangan lupa menguploadnya di sosial media agar banyak orang yang datang di The Fountain Water park.

Mencicipi Kuliner

Mencicipi Kuliner

Banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan, namun jangan lupa mengisi tenaga dengan makan dan minum. The Fountain Waterpark memiliki banyak pilihan resto sesuai bujet Anda. Kebanyakan resto melayani dengan harga terjangkau, jadi tidak perlu takut kehabisan uang.

Fasilitas The Fountain Waterpark

Wisata The Fountain Water park pastinya memiliki fasilitas yang tidak akan mengecewakan Anda. Fasilitasnya bisa dibilang sangat lengkap antara lain:

  • Tempat parkir
  • Pusat informasi
  • Toilet umum
  • Kamar bilas
  • Kamar ganti
  • Mushola
  • Kolam renang
  • Sewa ban dan pelampung
  • Area bermain
  • Gazebo
  • Resto

Lokasi dan Rute The Fountain Waterpark

The Fountain Waterpark berada di Jalan Bima Sakti Raya No. 16A, Kelurahan Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kamang-tengah, Semarang. Jaraknya sekitar 17 km dari pusat Kota Semarang. Anda bisa mendatangi The Fountain Waterpark menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil dengan waktu sekitar setengah jam.

Rute jika menggunakan kendaraan pribadi yaitu melalui Jalan Semarang-Surakarta ataupun Semarang-Yogyakarta. Sampai di Alun-alun Ungaran menuju Jalan Diponegoro. Setelah itu Anda lanjutkan ke Jalan Hos Cokroaminoto terus ke Jalan Patimura hingga Jalan Yudistira Raya. Lanjut ke Jalan Merkurius, belok kiri lanjut sekitar 160 meter dan Anda akan menemukan wisatanya.

Untuk Anda warga luar Kota Semarang mungkin bisa menyewa kendaraan agar terhindar dari macet. Selain itu Anda bisa memesan transportasi secara online agar terhindar dari keribetan, tinggal duduk santai dan sampai tujuan dengan selamat.

Agar tidak kebingungan, Anda bisa melihat rute The Fountain Water park lewat maps. Jikapun Anda tidak bisa membaca maps atau tidak memiliki ponsel dengan fitur maps, Anda bisa menanyakan jalan pada warga setempat. Jangan ragu untuk bertanya pada warga agar Anda tidak salah arah dan buang-buang waktu.

Nah, berakhir sudah pembahasan menarik mengenai The Fountain Waterpark. Jangan lupa untuk berlibur di The Fountain Waterpark, apalagi harga tiket masuk The Fountain Waterpark sangatlah terjangkau. Liburan tidak akan sia-sia dengan guyuran air The Fountain Waterpark.

Pencarian Paling Populer:

  • the fountain waterpark ungaran
  • the fountain waterpark semarang jawa tengah
  • the fountain waterpark
  • tiket masuk kolam renang the fountain waterpark
  • the fountain waterpark jawa tengah
  • the fountain waterpark semarang
  • the fountain waterpark resto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: